Prediksi Tenerife vs Lugo, Segunda Spanyol 12 Desember 2021

oleh
Prediksi Tenerife vs Lugo

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Tenerife vs Lugo, CD Lugo Kunjungi Estadio Heliodoro Rodríguez López pada hari Sabtu untuk dasi La Liga 2 dengan tuan rumah Tenerife.

Tenerife Head ke game ini setelah 1-1 La Liga 2 Stalemate versus FC Cartagena.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Tenerife adalah Enric Gallego (87 ‘). Álex Gallar (59 ‘) adalah pencetak gol untuk FC Cartagena.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa hal-hal berjalan sesuai rencana di Sandi Tenerife.

Tenerife telah tetap kencang, dengan penghitungan gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan mereka sebelumnya berdiri di 4.

Dalam permainan sebelum ini, CD Lugo menarik 0-0 dalam pertandingan La Liga 2 dengan Ibiza.

CD Lugo telah melihat kesuksesan di depan gawang dalam memimpin pertemuan ini, setelah mencetak 9 kali dalam 6 pertandingan mereka sebelumnya.

Karena itu, CD Lugo memiliki masalah mereka sendiri di belakang, juga kebobolan dalam 5 dari pertandingan yang sama. Selain itu, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu dapat melanjutkan dalam permainan ini.

Memeriksa kepala masa lalu mereka ke kepala bentrokan peregangan kembali ke 14/10/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Tenerife telah memenangkan 1 dari permainan & CD Lugo 2 ini, dengan penghitungan pertandingan yang ditarik menjadi 3.

12 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam permainan ini, dengan 6 dari Tenerife dan 6 diciptakan oleh Luguiño. Itu adalah tujuan rata-rata per nilai permainan 2.

Kontes liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan La Liga 2 pada 23/01/2021 ketika skor akhir adalah CD Lugo 2-0 Tenerife.

Dalam pertandingan itu, CD Lugo mengelola kepemilikan 40% dan 6 upaya pada tujuan dengan 2 target. Sasaran dicetak oleh Herrera (12 ‘) dan Hugo Rama (54’).

Tenerife mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan itu disajikan oleh Gorka Sagués Oscoz.

Borja Lasso (Fibula Frakture), Javi Alonso (pecahnya meniskus luar) dan Matías Nahuel (Ruptur Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk Manajer Tenerife Luis Ramis. Aitor Sanz tidak akan dapat bermain dalam game ini dengan ditangguhkan.

CD Lugo Manager Rubén Albés belum mendapat skuad penuh untuk dipilih. David Walikota (kerusakan meniskus), Pedro López (cedera pinggul) dan Álex pérez (kekakuan) akan kehilangan permainan ini. Xavi Torres tidak dapat bermain dalam game ini melalui suspensi.

Adrian Ortola adalah kiper Spanyol yang bermain untuk Segunda Division Side Tenerife. Lahir di Xabia, Spanyol pada 20 Agustus 1993, Ortola menghabiskan karir masa mudanya di The Likes of Javea dan Alicante sebelum pindah ke Villarreal pada 2008.

Shot-stopper setinggi 185-cm tidak melihat tindakan permainan dengan tim senior, tetapi ia memiliki 43 penampilan total untuk Villarreal B dan Villarreal C.

Pada 2013 ia pindah ke Barcelona, ​​ditugaskan ke tim cadangan. Dia bermain untuk Alave dan Deportivo La Coruna dengan pinjaman juga sebelum menandatangani kontrak dua tahun dengan Tenerife pada musim panas 2019.

Adrian Ortola melakukan debut Tenerife dalam kerugian 2-0 dari Zaragoza pada 17 Agustus 2019, dan dia menyimpan lembaran bersih pertamanya dengan Los Insulares dalam undian tanpa gol dengan Las Palmas pada bulan berikutnya. Berbicara tentang karir internasionalnya, kiper memiliki empat topi dengan tim Spanyol U20.

Kami memiliki perasaan bahwa Tenerife mungkin akan mendapatkan tujuan yang mereka butuhkan ketika mereka menentang CD Lugo, yang dapat merasa sulit untuk mendapatkan skor.

Kami memperhitungkan bahwa itu akan menjadi skor pemenang 2-0 yang nyaman untuk Tenerife di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Tenerife vs Lugo: 2-0

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.