Prediksi Tenerife vs Alaves, Segunda 8 Desember 2022

Tenerife vs Alaves, Segunda

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Tenerife vs Alaves, Pertandingan La Liga 2 di Estadio Heliodoro Rodríguez López pada hari Rabu menampilkan tim tuan rumah Tenerife menghadapi lawan Alaves.

Tenerife akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 0-1 La Liga 2 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Real Oviedo.

Dalam pertandingan itu, Tenerife memiliki 73% penguasaan bola dan 26 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Real Oviedo melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. David Costas (52′) adalah pencetak gol untuk Real Oviedo.

Fitur menarik dari game Tenerife yang lebih baru adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Dari enam pertandingan mereka sebelumnya sebelum yang ini, dalam 5 pertandingan di antaranya, taruhan pada BTTS akan kalah. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan diteruskan ke game berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi MK Dons vs Shrewsbury, EFL League One 25 Januari 2023

Menuju kontes ini, Tenerife belum terkalahkan di liga oleh Alaves dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Menyusul kekalahan terakhir kali dari Granada di kompetisi La Liga 2, Alaves dan penggemar keliling mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam laga tersebut, Alaves berhasil menguasai 23% penguasaan bola dan 3 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Alaves adalah Xeber Alkain (11′). Di sisi lain, Granada CF melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Myrto Uzuni (23′), Víctor Meseguer (31′) dan Jorge Molina (51′) mencetak gol untuk Granada.

BACA JUGA:   Prediksi Barcelona vs Plzen, UCL 08 September 2022

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Alaves asuhan Luis García Plaza telah mencetak 7 gol – memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,17.

Pemeriksaan pertemuan head to head terakhir mereka kembali ke 03/11/2013 memberi tahu kita bahwa Tenerife telah memenangkan 2 dari mereka dan Alaves 1, dengan penghitungan permainan seri menjadi 3.

Secara keseluruhan, 15 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 9 di antaranya untuk Tenerife dan 6 dari Babazorros. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah La Liga 2 match day 33 pada 10/04/2016 yang berakhir dengan skor di Alaves 2-2 Tenerife.

BACA JUGA:   Prediksi Omonia vs Sheriff, Liga Europa 09 September 2022

Wasitnya adalah Dámaso Arcediano Monescillo.

Andoni López (Cedera Bahu) dan José León (Cedera Otot) tidak tersedia untuk manajer Tenerife Luis Ramis.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera siap beraksi, bos Alaves Luis García Plaza tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Alaves mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mencatatkan skor melawan barisan Tenerife ini yang menurut kami harus mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Oleh karena itu, kami memberikan pergumulan yang bagus dengan margin kemenangan 1-0 untuk Tenerife setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Tenerife vs Alaves: 1-0

editor : sormin
sumber : footballpredictions