Prediksi Telstar vs Spakenburg, Piala Belanda 15 Desember 2021

oleh
Prediksi Telstar vs Spakenburg

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Telstar vs Spakenburg, Pertandingan KNVB Beker yang akan datang ini akan mempertemukan Telstar dengan lawan Spakenburg pada hari Rabu dinihari.

Telstar masuk ke pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 Eerste Divisie melawan FC Eindhoven.

Dalam pertandingan itu, Telstar memiliki 52% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Telstar adalah Rashaan Fernandes (83′). FC Eindhoven membuat 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Joey Sleegers (22′) mencetak gol untuk FC Eindhoven.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Telstar mencatatkan clean sheet.

Faktanya, Telstar telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 13 gol dalam perjalanan.

Spakenburg menuju ke pertemuan tersebut sebagai lanjutan dari kemenangan 3-0 KNVB Beker saat mereka mengalahkan FC Dordrecht dalam pertandingan terakhir mereka.

Marouan El Ouardani (Knock), Anwar Bensabouh (Cedera Lutut), Rashaan Fernandes (Sakit), Tom Overtoom (Cedera Pergelangan Kaki), Redouan Taha (Knock), Vincent Regeling (Knock) dan Ronald Koeman Jr. (Cedera Lutut) tidak akan tersedia untuk manajer Telstar Andries Jonker.

Karena kelompok yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer Spakenburg tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Dalam game ini, Spakenburg harus berusaha sebaik mungkin untuk mencetak gol melawan tim Telstar yang seharusnya bisa menjadi bos di pertandingan ini.

Kami mengharapkan margin 3-0 yang sangat nyaman untuk Telstar ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Telstar vs Spakenburg: 3-0

editor : Min Vanthat
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.