Prediksi Tanzania vs RD Kongo, Kualifikasi Piala Dunia 11 November 2021

oleh
Prediksi Tanzania vs RD Kongo

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Tanzania vs RD Kongo, Kualifikasi Piala Dunia hari Kamis Tanzania melawan DR Kongo.

Tanzania, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah 0-1 Kualifikasi Piala Dunia – Afrika sukses melawan Benin.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Tanzania asuhan Emmanuel Amunike telah merayakan dengan mencetak total gabungan 8 kali yang menghasilkan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,33.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Madagaskar di WC Qualifiers – laga Afrika, DR Kongo dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam 6 dari enam pertandingan sebelumnya yang melibatkan DR Kongo, jumlah gol yang relatif rendah terjadi di antara mereka dan lawan mereka.

Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 1,67, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh The Leopards sama dengan 0,83. Namun demikian, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren tersebut akan terulang di pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Chili vs Brasil - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Lahir di Dar Es Salaam pada 23 Desember 1992, Mbwana Samatta adalah striker Tanzania yang bermain untuk Genk di Liga Jupiler Belgia.

Samatta memulai karir mudanya di African Lyon dan dia memainkan pertandingan pertamanya di level senior untuk Simba SC, klub dari tanah kelahirannya.

Pada tahun 2011 ia pindah ke TP Mazembe dan setelah mencetak 60 gol dalam 103 pertandingan liga untuk klub, pemain internasional Tanzania menandatangani kontrak empat setengah tahun dengan Genk.

Pada 23 Agustus 2018 Samatta mencetak hat-trick ke gawang Brondby di Liga Europa.

BACA JUGA:   Prediksi Belanda vs Turki - Kualifikasi Piala Dunia 8 September 2021

Berbicara tentang debut internasionalnya, Samatta melakukan debutnya di Tanzania pada Maret 2011 dalam kemenangan 2-1 atas Republik Afrika Tengah.

Perlu dicatat bahwa penyerang Genk dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Afrika (berbasis di Afrika) pada tahun 2015.

Posisi utamanya adalah penyerang tengah, tetapi mampu bermain sebagai pemain sayap juga. Kontraknya dengan Genk akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Republik Demokratik Kongo membuat tidak lebih dari satu penampilan di putaran final Piala Dunia. DR Kongo lolos ke turnamen besar pada tahun 1974 dan mereka bermain di bawah nama Zaire saat itu.

Zaire gagal tampil impresif di turnamen pameran di Jerman Barat karena mereka dikalahkan oleh tim seperti Skotlandia, Brasil dan Yugoslavia di babak penyisihan grup.

Leopards menderita kekalahan telak 9-0 dari Yugoslavia di Gelsenkirchen dan itu dianggap sebagai kekalahan terbesar tim. DR Kongo (Zaire) memenangkan dua gelar Piala Afrika, dengan tim mengangkat piala bergengsi pada tahun 1968 dan 1974.

BACA JUGA:   Prediksi Paraguay vs Kolombia - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Perlu dicatat bahwa tim tersebut memenangkan medali perunggu di Piala Afrika 1998 dan 2015.

DR Kongo memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja biru langit dengan lengan merah, sedangkan warna seragam tandang mereka adalah putih. Dieumerci Mbokani adalah pemain tim yang paling terkenal.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Tanzania perlu menerapkan banyak tekanan untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan lineup DR Kongo ini yang menurut kami akan mencetak setidaknya satu gol untuk mendapatkan keunggulan.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap itu akan menjadi skor kemenangan tipis 0-1 untuk DR Kongo di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Tanzania vs RD Kongo: 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.