Prediksi Sydney vs Western United, Liga Australia 1 April 2023

Prediksi Sydney vs Western United, Liga Australia 1 April 2023

POSMETROMEDAN.Co.iD – Prediksi Sydney vs Western United, Sydney FC menjamu Western United di Allianz Stadium pada Sabtu sore, di babak terakhir pertandingan A-League.

Kedua belah pihak berjuang untuk tempat playoff saat kami mendekati klimaks musim ini, dengan tuan rumah menempati tempat keenam dan pengunjung dua poin lebih rendah, saat ini duduk di urutan kedelapan.

Sydney telah menunjukkan tanda-tanda perbaikan besar dalam kampanye 2022-23, menempatkan diri mereka dalam posisi yang bagus untuk lolos ke babak playoff, tetapi mereka harus mengakhiri performa buruk mereka baru-baru ini jika mereka ingin mempertahankan itu semua- tempat playoff terakhir yang penting.

The Sky Blues telah kalah tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, terakhir menderita kekalahan telak 4-0 di kandang melawan Western Sydney Wanderers, setelah kalah 1-0 saat tandang di Wellington Phoenix di pertandingan sebelumnya.

Dalam keadilan, tim Steve Corica mengalami pertandingan yang sulit dalam beberapa pekan terakhir, juga kalah tipis dari pemimpin liga Melbourne City, dan daftar pertandingan mereka semakin baik menjelang akhir musim, menghadapi dua dari tiga terbawah saat ini di final mereka. tiga pertandingan.

BACA JUGA:   Prediksi Guingamp vs Pau, 31 Juli 2022

Anehnya, Sydney kesulitan di kandang sepanjang musim, hanya meraih 11 poin di Stadion Allianz, tim paling sedikit di divisi ini, gagal menang di kandang hingga pertengahan Desember.

Rekor kandang itu agak meningkat baru-baru ini, kalah hanya satu dari empat pertandingan terakhir mereka di depan penggemar mereka sendiri, tetapi itu harus jauh lebih baik jika mereka ingin finis di babak playoff.

Tidak seperti lawan mereka, Western United telah meningkat seiring berjalannya musim, memenangkan tiga dari empat pertandingan A-League terakhir mereka untuk menempatkan diri mereka dalam pertarungan playoff, setelah sebelumnya sepenuhnya keluar dari gambar.

Yang mengatakan, ketiga kemenangan itu melawan tim di paruh bawah klasemen, dan pertemuan hari Sabtu akan menjadi kesempatan bagi United untuk menguji diri melawan lawan yang lebih baik.

BACA JUGA:   Prediksi Fakel vs CSKA Moscow, Liga Rusia 2 April 2023

Di awal kampanye, tim John Aloisi menang 1-0 di kandang melawan Sydney, dengan Alessandro Diamanti mencetak gol penentu kemenangan, tetapi mereka hanya berhasil memenangkan satu pertandingan kandang sejak itu, mengalahkan Perth Glory 2-1 pada awal Maret. .

Pertandingan terbalik juga merupakan kali terakhir Western United berhasil mempertahankan clean sheet, gagal melakukannya dalam delapan pertandingan A-League terakhir mereka, yang berarti mereka sekarang memiliki rekor pertahanan terburuk kedua di divisi tersebut, setelah kebobolan 37 gol.

Terakhir kali, lari bagus United baru-baru ini terhenti di Brisbane Roar, kalah 1-0 setelah Jay O’Shea mencetak gol terlambat, gagal menciptakan peluang yang jelas sepanjang pertandingan.

Sydney akan diperkuat dengan kembalinya gelandang serbaguna Max Burgess, setelah menjalani skorsing dua pertandingan setelah mendapat kartu merah melawan Melbourne Victory, dan dia bisa menggantikan Paulo Retre di ruang mesin.

James Donachie harus ditarik setelah hanya 17 menit melawan Western Sydney Wanderers terakhir kali, yang berarti Aaron Gurd dapat dipaksa untuk ditempatkan sebagai bek tengah setelah tidak disukai dalam beberapa pekan terakhir, dicadangkan untuk enam dari tujuh pertandingan terakhir.

BACA JUGA:   Prediksi Crystal Palace vs Leicester, Liga Inggris 1 April 2023

Bos Western United Aloisi dapat memilih untuk membuat beberapa perubahan pada timnya, setelah kekalahan mengecewakan terakhir kali, dengan Diamanti berpotensi dibawa sebagai gelandang serang, menggantikan Steven Lustica.

Aleksandar Prijovic telah menjadi ancaman serangan utama United musim ini, mencetak lima gol dalam 13 penampilan liga, dan dia kemungkinan akan ditemani oleh Noah Botic, yang kini telah kembali dari tugas internasional bersama Swiss U-20.(*)

Prediksi Pemain Sydney vs Western United

Sydney : Redmayne; Grant, Gurd, Wilkinson, King; Burgess, Brattan, Lolley, Caceres, Caballo; Mak

Western United : Young; Risdon, Imai, Lacroix, Garuccio; Wales, Doumbia, Diamanti, Pain; Botic, Prijovic

Prediksi Skor Sydney vs Western United: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole