Prediksi Swansea vs Peterborough, EFL Championship 30 Oktober 2021

oleh
Prediksi Swansea vs Peterborough

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Swansea vs Peterborough, Pertandingan Kejuaraan di Stadion Swansea.com pada hari Sabtu 30 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tim tuan rumah Swansea City bertarung habis-habisan dengan lawan Peterborough United.

Swansea City akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 2-1 di Championship dalam pertandingan sebelumnya melawan Birmingham City.

Dalam pertandingan itu, Swansea City memiliki 72% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Swansea City adalah Michael Obafemi (77′).

Untuk lawan mereka, Birmingham City mendapat 15 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Troy Deeney (47′) dan Riley McGree (82′) mencetak gol untuk Birmingham City.

BACA JUGA:   Prediksi Wigan vs MK Dons, League One 20 Oktober 2021

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Swansea City asuhan Russell Martin telah merayakan dengan mencetak 8 kali memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,33.

Peterborough United akan memasuki pertandingan setelah menang 2-1 di Championship untuk mengalahkan Queens Park Rangers di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga itu, Peterborough United berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Peterborough United, gol dicetak oleh Harrison Burrows (56′) dan Siriki Dembélé (91′). Queens Park Rangers melakukan 13 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ilias Chair (50′) mencetak gol untuk Queens Park Rangers.

Melihat performa mereka, dan Peterborough United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 10 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Peterborough United jauh dari sempurna.

BACA JUGA:   Prediksi Charlton vs Crawley - EFL Trophy 1 September 2021

Jelang pertemuan ini, Peterborough United belum pernah mengalahkan Swansea City saat mereka bermain tandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga. Tidak bagus sama sekali.

Menelusuri pertemuan head to head sebelumnya sejak 28/08/2000 menunjukkan bahwa pertemuan ini tidak baik bagi Peterborough United.

Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sedangkan Swansea City baru saja lebih kuat dari mereka, mendapatkan kemenangan dalam 67 persen dari pertandingan itu.

Jumlah gabungan dari 19 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 13 untuk The Swans dan 6 terjaring oleh The Posh. Itu rata-rata gol per game angka 3,17.

BACA JUGA:   Prediksi Stoke vs West Brom - EFL Championship 2 Oktober 2021

Bos Swansea City Russell Martin akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi.

Berkat skuad yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Peterborough United, Darren Ferguson. Ricky-Jade Jones (Cedera Lutut) tidak akan beraksi.

Kami merasa bahwa Swansea City kemungkinan besar akan mencetak setidaknya satu gol ketika mereka bermain melawan Peterborough United, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol.

Kami memberikan margin 2-0 yang cukup nyaman untuk Swansea City saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Swansea vs Peterborough: 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.