Prediksi Swansea vs Hull City – EFL Championship 11 September 2021

Prediksi Swansea vs Hull City - EFL Championship 11 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Swansea vs Hull City, Perjalanan Hull City ke Stadion Liberty pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan EFL Championship dengan tim tuan rumah Swansea City.

Swansea City akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-1 Championship terakhir kali ke Preston North End.

Dalam pertandingan itu, Swansea City memiliki 59% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Swansea City adalah Joël Piroe (19′).

Preston North End memiliki 12 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Sepp van den Berg (21′), Emil Riis Jakobsen (45′) dan Ben Whiteman (52′) mencetak gol untuk Preston North End.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Swansea City asuhan Russell Martin telah mencetak 10 gol – rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,67.

BACA JUGA:   Prediksi Jeonbuk Hyundai vs Suwon Samsung - K League 18 September 2021

Dalam pertandingan sebelumnya, Hull City bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Championship dengan Bournemouth.

Dalam pertandingan itu, Hull City berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 3 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Bournemouth membuat 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Hull City telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Hull City tidak terlalu solid sama sekali.

Jelang pertemuan ini, Hull City belum pernah mengalahkan Swansea City dalam pertandingan tandang melawan mereka dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka kembali ke 01/07/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Swansea City telah memenangkan 1 dari ini & Hull City 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

BACA JUGA:   Prediksi Viking vs Bodo Glimt - Liga Norwegia 19 September 2021

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan-pertandingan itu, 25 di antaranya dengan rata-rata 4,17 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan EFL Championship hari ke-33 pada 14/02/2020 ketika skor akhir adalah Hull City 4-4 Swansea City.

Pada kesempatan itu, Hull City berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Leo Lopes (6′), Maddison (50′), Mallik Wilks (61′) dan Tom Eaves (95′).

Di sisi lain, Swansea City mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Routledge (13′), Kyle Naughton (55′), Jordon Garrick (77′), dan Rhian Brewster (84′).

Wasitnya adalah David Webb.

Korey Smith (Cedera Betis), Liam Walsh (Cedera Hamstring) dan Tivonge Rushesha (Ligamen lutut robek) tidak tersedia untuk manajer Swansea City Russell Martin.

BACA JUGA:   Prediksi Tondela vs Maritimo, Liga Portugal 7 November 2021

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera, manajer Hull City Grant McCann tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Hull City kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Swansea City ini, meskipun mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Pilihan kami di sini adalah untuk kedua tim untuk mencetak skor kemenangan 2-1 untuk Swansea City setelah 90. Akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Perkiraan Pemain Swansea vs Hull City

Swansea : Benda; Latibeaudiere, Bennett, Cabango; Laird, Grimes, Fulton, Bidwell; Paterson, Whittaker; Piroe

Hull City : Ingram; Coyle, Bernard, Greaves, Elder; Smith, Smallwood; Longman, Docherty, Lewis-Potter; Magennis

Prediksi Skor Swansea vs Hull City: 2-1