Prediksi Swansea vs Fulham, EFL Championship 03 Januari 2022

Prediksi Swansea vs Fulham

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Swansea vs Fulham, Fulham akan berada di Stadion Swansea.com pada hari Senin untuk pertemuan Kejuaraan dengan tuan rumah Swansea City.

Swansea City akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-4 Championship dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Nottingham Forest.

Dalam pertandingan itu, Swansea City berhasil menguasai 75% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Swansea City adalah Joël Piroe (62′).

Untuk lawan mereka, Nottingham Forest membuat 9 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Philip Zinckernagel (48′), Lewis Grabban (50′), Brennan Johnson (68′) dan Cafú (94′) mencetak gol untuk Nottingham Forest.

BACA JUGA:   Prediksi Oviedo vs Las Palmas, Segunda La Liga 6 November 2021

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Swansea City tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Swansea City gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol di sepanjang jalan.

Menyusul dari upaya kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sheffield United dalam aksi Championship, Fulham akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Fulham berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Sheffield United memiliki 2 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Iliman Ndiaye (3′) menjadi pencetak gol bagi Sheffield United.

BACA JUGA:   Prediksi Wigan vs Cheltenham - EFL League One 25 September 2021

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Fulham telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 5 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Fulham tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang.

Tinjauan dari pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 19/05/2013 memberi tahu kita bahwa Swansea City telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Fulham 4, dengan penghitungan seri menjadi 0.

Sebanyak 16 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 dari The Swans dan 10 datang dari The Cottagers. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

BACA JUGA:   Takut Dibunuh, Cewek Pantai Cermin Setahun Lebih Dijadikan Budak Seks

Manajer Swansea City Russell Martin tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apapun menjelang pertandingan ini karena kelompok yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi.

Dalam skuad yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Fulham Marco Silva. Terence Kongolo (Fitness) tidak akan beraksi.

Kami berpikir bahwa Swansea City mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mencetak gol melawan tim Fulham ini yang menurut kami harus mencetak gol & tetap di puncak.

Karena itu, kami mengantisipasi margin kemenangan 0-1 untuk Fulham secara penuh.(red)

Prediksi Skor Swansea vs Fulham: 0-1

editor : @ibnuyasha
sumber : footballpredictions