EPAPER

Prediksi Suwon City vs Suwon Samsung , Liga Korea 04 Desember 2021

Prediksi Suwon City vs Suwon Samsung

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Suwon City vs Suwon Samsung , Suwon FC menjamu pengunjung Suwon Samsung Bluewings di Suwon Sports Complex dalam pertandingan K League 1 pada hari Minggu.

Suwon FC akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 K League 1 di pertandingan sebelumnya melawan Jeju United.

Pertandingan yang melibatkan Suwon FC telah terbukti menjadi urusan yang menghibur baru-baru ini dengan banyak skor yang menjadi ciri khasnya.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, jumlah 21 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 7 di antaranya berasal dari Suwon FC. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Nagoya Grampus vs Tokushima Vortis - J League 10 September 2021

Sebelumnya, Suwon Samsung Bluewings bermain imbang 0-0 dalam pertandingan K League 1 melawan Ulsan Hyundai.

Pemain depan untuk Suwon Samsung Bluewings mengalami kekurangan gol selama enam pertemuan mereka sebelumnya, memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan itu, Blue Wings juga melihat agregat gol keseluruhan tim lawan sama dengan 8.

Memeriksa bentrokan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 10/07/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Suwon FC telah memenangkan 3 dari ini & Suwon Samsung Bluewings 2, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

BACA JUGA:   Prediksi Sparta Praha vs Brondby, Liga Europa 10 Desember 2021

21 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan itu, dengan 12 di antaranya dari Suwon FC dan 9 dari Blue Wings. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Ju-ho Park (Cedera Tidak Diketahui), Young-sun Yun (Cedera Panggul) dan Dong-ho Jeong (Cedera Tidak Diketahui) akan absen untuk manajer Suwon FC Deok-Je Cho.

Dari skuat yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Suwon Samsung Bluewings, Lim-Saeng Lee. Seok-hee Han (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

BACA JUGA:   Covid-19 Meningkat, Polda Sumut Perketat Prokes

Kami memiliki perasaan bahwa Suwon Samsung Bluewings dapat menemukan diri mereka berjuang untuk memecah pakaian Suwon FC ini yang kami pikir mungkin akan mendapatkan gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 1-0 untuk Suwon FC saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Suwon City vs Suwon Samsung : 2-1