Prediksi Sutton vs Wimbledon, EFL Trophy 10 November 2021

oleh
Prediksi Sutton vs Wimbledon

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Sutton vs Wimbledon, Sutton United menghadapi AFC Wimbledon dalam pertandingan EFL Trophy hari Rabu dinihari mendatang.

Sutton United tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 0-1 League Two terakhir kali dari Walsall.

Tyrese Shade (66′) menjadi pencetak gol bagi Walsall.

Sutton United asuhan Matt Gray telah mencapai target sebanyak 9 kali dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka. Perbandingan jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 7.

BACA JUGA:   Prediksi Charlton vs Portsmouth - EFL League One 25 September 2021

Menyusul kekalahan terakhir kali dari Cambridge United dalam aksi League One, AFC Wimbledon akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Jensen Weir (47′) adalah pencetak gol untuk Cambridge United.

Melihat performa mereka, dan AFC Wimbledon telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, AFC Wimbledon jelas memiliki beberapa masalah.

BACA JUGA:   Prediksi Wycombe vs Aston Villa U21 - EFL Trophy 1 September 2021

Manajer Sutton United Matt Gray akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dengan tim yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer AFC Wimbledon Mark Robinson tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Tampaknya bagi kami bahwa AFC Wimbledon dan Sutton United mungkin sama-sama akan kesulitan mencetak gol di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Bradford vs Lincoln City - EFL Trophy 1 September 2021

Hasil imbang tanpa gol tampak seperti kemungkinan nyata, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan hasil imbang 0-0 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Sutton vs Wimbledon: 0-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.