Prediksi Sunderland vs Oldham, EFL Trophy 02 Desember 2021

Prediksi Sunderland vs Oldham

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Sunderland vs Oldham, Pertemuan Piala EFL pada hari Rabu akan melihat Sunderland melakukan pertempuran dengan Oldham Athletic.

Sunderland, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-2 League One vs Cambridge United.

Satu-satunya nama yang tercatat di papan skor dari Sunderland adalah Nathan Broadhead (36′). Dimitar Mitov (15′ Gol bunuh diri) dan Sam Smith (27′) mencetak gol untuk Cambridge United.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Sunderland mencatatkan clean sheet.

BACA JUGA:   Prediksi Kortrijk vs KAA Gent - Liga Belgia 20 September 2021

Faktanya, Sunderland telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 11 gol dalam prosesnya.

Namun, tren seperti itu mungkin tidak akan dibawa ke pertandingan ini.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Salford City dalam aksi Liga Dua, Oldham Athletic akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Matty Lund (45′) dan Brandon Thomas-Asante (77′) mencetak gol untuk Salford City.

BACA JUGA:   Prediksi Vitesse vs AZ Alkmaar, Liga Belanda 29 November 2021

Oldham Athletic secara teratur menembus pertahanan lawan akhir-akhir ini, mencetak 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Karena itu, Oldham Athletic juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 6 pertandingan yang sama.

Manajer Sunderland Lee Johnson akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Oldham Athletic Keith Curle tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Feyenoord vs Elfsborg - Liga Konferensi 20 Agustus 2021

Sunderland mungkin akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran.

Di sisi lain, Oldham Athletic juga mungkin akan kesulitan mendapatkan peluang menembak meskipun kami pikir kemungkinan besar mereka juga akan cukup menguasai bola untuk mencetak gol.

Pilihan kami di sini adalah untuk mengontrol margin kemenangan 3-1 untuk Sunderland setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Sunderland vs Oldham: 3-1