Prediksi Sunderland vs Morecambe, League One 08 Desember 2021

oleh
Prediksi Sunderland vs Morecambe

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Sunderland vs Morecambe, Sunderland akan turun ke lapangan dengan lawan mengunjungi Morecambe di Stadium of Light dalam pertandingan League One pada hari Rabu dinihari.

Sunderland bersiap untuk pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 di League One vs Oxford United.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Sunderland adalah Leon Dajaku (7′). Matty Taylor (36′) adalah pencetak gol untuk Oxford United.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Sunderland terlibat.

Mengenai bobot gol dari periode itu, tim lawan mencetak total 5 sementara Sunderland mendapatkan 7. Namun tren itu mungkin tidak diteruskan di sini.

Jelang laga ini, Sunderland belum terkalahkan dalam 2 laga kandang terakhirnya di liga.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan MK Dons di kompetisi League One, Morecambe berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Mo Eisa (23′), Matt O’Riley (40′, 82′) dan Harry Darling (64′) mencetak gol untuk MK Dons.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Morecambe telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 14 gol secara keseluruhan. Di belakang, Morecambe tidak terlalu solid sama sekali.

Luke O’Nien (Cedera Bahu), Arbenit Xhemajli (Operasi Ligamen Salib), Jordan Willis (Pecah Patella), Niall Huggins (Cedera Tidak Diketahui), Dennis Cirkin (Operasi Selangkangan), Denver Hume (Cedera Tidak Diketahui) dan Aiden McGeady (Cedera Lutut) ) tidak akan tersedia untuk manajer Sunderland Lee Johnson.

Manajer Morecambe Stephen Robinson harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Josh McPake (Cedera Pergelangan Kaki) dan Shayon Harrison (Cedera Pergelangan Kaki) akan melewatkan pertandingan ini.

Striker Wighan Athletic Will Grigg menjadi sensasi viral selama Kejuaraan Eropa di Prancis tetapi kemungkinan penggemar sepak bola yang rajin akan sangat menyadari eksploitasi mencetak golnya bahkan sebelum 2016.

Pemain depan berusia 27 tahun itu memulai karirnya di Stratford Town tetapi di Walsall dunia memperhatikan kehadirannya setelah 27 gol dalam 99 penampilan untuk klub.

Dia pertama kali menjadi terkenal selama musim 2012/13 ketika dia terpilih sebagai Player of the Season dan Players’ Player of the Season klub, tetapi masa pinjaman di Milton Keynes Dons selama mantra dua tahun yang agak disayangkan di Brentford terbukti sangat penting. untuk karirnya.

Total 20 gol dalam 44 penampilan di Stadium MK adalah di mana Wigan Athletic melihat pria Irlandia Utara itu dan pindah untuk mengontraknya dengan kontrak tiga tahun dengan biaya £ 1 juta pada tahun 2015.

‘Will Grigg’s on Fire’ adalah lagu hit Euro 2016 meski striker Irlandia Utara itu akhirnya tidak mendapat kesempatan untuk melakukan pukulan di turnamen tersebut.

Penilaian kami adalah bahwa Sunderland harus melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Pada saat yang sama, Morecambe mungkin kesulitan untuk mencetak gol mereka sendiri, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan membalas pada tahap tertentu.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi skor kemenangan 3-1 untuk Sunderland ketika semua telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Sunderland vs Morecambe: 3-1

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.