Prediksi Stuttgart vs Union Berlin, Bundesliga 24 Oktober 2021

oleh
Prediksi Stuttgart vs Union Berlin

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Stuttgart vs Union Berlin, Stuttgart menjadi tuan rumah untuk mengunjungi lawan Union Berlin di Mercedes-Benz Arena dalam pertandingan Bundesliga 1 pada hari Minggu.

Setelah menahan Borussia M’gladbach dengan hasil imbang 1-1 di akhir pekan, Stuttgart akan berusaha untuk mencatat kemenangan kandang ketiga mereka musim ini ketika mereka menghadapi Union Berlin di Mercedes-Benz Arena.

Die Schwaben tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga sebelumnya, tetapi pertandingan melawan Union Berlin akan menjadi sesuatu yang menyenangkan bagi tim tuan rumah.

Mengingat daftar cedera Stuttgart cukup panjang, kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan.

Klub ibu kota, di sisi lain, terlihat tak terbendung saat ini, dan mengingat tiga kemenangan beruntun mereka di papan atas Jerman, kami tergoda untuk menaruh uang kami di tim tamu.

Pawel Wszolek seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang, yang merupakan alasan lain mengapa kami memprediksi bahwa Union Berlin akan meraih tiga poin dari pertandingan.

Stuttgart akan bermain dalam pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Bundesliga 1 melawan Borussia Mönchengladbach.

BACA JUGA:   Prediksi Karlsruher vs Holstein Kiel - Liga 2 Bundesliga 11 September 2021

Dalam pertandingan itu, Stuttgart memiliki 41% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Stuttgart adalah Konstantinos Mavropanos (15′).

Untuk lawan mereka, Borussia Mönchengladbach mendapat 31 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Jonas Hofmann (42′) adalah pencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach.

Stuttgart bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, tetapi mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri.

Analisis dari 6 pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa Stuttgart telah dihukum secara defensif dalam 5 pertandingan di antaranya selain mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Jelang pertemuan ini, Stuttgart belum pernah menang melawan Union Berlin dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Union Berlin menuju ke pertandingan setelah kemenangan 2-0 Bundesliga 1 dengan mengalahkan VfL Wolfsburg di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin berhasil menguasai 39% dan 5 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Union Berlin, pencetak golnya adalah Taiwo Awoniyi (49′) dan Sheraldo Becker (82′). Untuk lawan mereka, VfL Wolfsburg memiliki 13 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Hoffenheim vs Wolfsburg - Bundesliga 25 September 2021

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, Union Berlin telah mengumpulkan total 11 gol. Union Berlin juga mencetak gol pada setiap kesempatan itu.

Selama periode itu, bek mereka memiliki 8 gol ke gawang mereka. Namun, pola seperti itu tidak akan selalu mengikuti pertandingan ini.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 20/11/2016, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua belah pihak dengan Stuttgart memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, Union Berlin 1 dan 4 seri pada waktu regulasi.

Agregat 17 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 9 di antaranya untuk Stuttgart dan 8 diciptakan oleh Union. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 29 pada 17/04/2021 yang berakhir dengan skor di Union Berlin 2-1 Stuttgart.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Grischa Prömel (20′) dan Petar Musa (43′).

BACA JUGA:   Prediksi Wolfsburg vs Freiburg, Bundesliga 23 Oktober 2021

Untuk lawan mereka, Stuttgart mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Philipp Förster (49′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Benjamin Cortus.

Erik Thommy (Corona virus), Roberto Massimo (Corona virus), Orel Mangala (Corona virus), Waldemar Anton (Corona virus), Enzo Millot (Ruptur intraarticular ligamen inisiasi di lutut), Florian Müller (Corona virus), Silas Katompa Mvumpa ( Cruciate Ligament Rupture), Sasa Kalajdzic (Cedera Bahu) dan Mohamed Sankoh (Cedera Ligamen) tidak tersedia untuk bos Stuttgart Pellegrino Matarazzo.

Dari skuad yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Union Berlin Urs Fischer. Marvin Friedrich (Virus Corona) ketinggalan pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Union Berlin dan Stuttgart sama-sama bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Kita lihat saja, tapi ini sepertinya bisa berakhir dengan semua. Oleh karena itu tip kami adalah untuk skor 1-1 pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Stuttgart vs Union Berlin: 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.