Prediksi Stuttgart vs Koln, DFB Pokal 28 Oktober 2021

oleh
Prediksi Stuttgart vs Koln

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Stuttgart vs Koln, Aksi DFB-Pokal hari Kamis 28 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib menampilkan Stuttgart bertarung habis-habisan dengan Cologne.

Stuttgart menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Bundesliga 1 melawan Borussia Mönchengladbach.

Dalam pertandingan itu, Stuttgart berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Stuttgart adalah Konstantinos Mavropanos (15′). Di sisi lain, Borussia Mönchengladbach mendapat 31 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Jonas Hofmann (42′) adalah pencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Stuttgart tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Stuttgart telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol selama waktu itu.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Hoffenheim di kompetisi Bundesliga 1, Cologne akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Monchengladbach vs Bochum, Bundesliga 31 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Cologne memiliki 49% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, TSG 1899 Hoffenheim memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Ihlas Bebou (31′, 49′), Christoph Baumgartner (51′), Dennis Geiger (74′) dan Stefan Posch (87′) mencetak gol untuk Hoffenheim.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Cologne telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 10 gol. Di bagian belakang, Cologne tampaknya memiliki perut yang agak empuk. Tren semacam itu tidak pasti akan berlanjut ke game berikutnya ini, tentu saja.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka sejak 16/08/2015 memberi tahu kita bahwa Stuttgart telah memenangkan 4 dari pertandingan ini & Cologne 1, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

BACA JUGA:   Prediksi Union Berlin vs Hertha, Liga Jerman 21 November 2021

Total gabungan 19 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 11 di antaranya dari Stuttgart dan 8 dari Köln. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,17.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah Bundesliga 1 pertandingan hari 22 pada 20/02/2021 yang berakhir dengan skor di Cologne 0-1 Stuttgart.

Hari itu, Cologne memiliki 52% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Stuttgart memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Saša Kalajdžić (49′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Benjamin Cortus.

Enzo Millot (Inisiasi ligamen intraartikular pecah di lutut), Omar Marmoush (Knock), Tanguy Coulibaly (Bruise), Waldemar Anton (virus Corona), Lilian Egloff (Fitness), Roberto Massimo (Fitness), Florian Müller (Corona virus), Silas Katompa Mvumpa (Pecahnya Ligamen Salib), Sasa Kalajdzic (Cedera Bahu) dan Mohamed Sankoh (Cedera Ligamen) akan absen untuk pelatih Stuttgart Pellegrino Matarazzo.

BACA JUGA:   Prediksi Bochum vs Hertha Berlin - Bundesliga 12 September 2021

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, manajer Cologne Steffen Baumgart tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Cologne dan Stuttgart dapat berakhir tanpa banyak penghargaan atas upaya mereka di sini.

Kita lihat saja, tapi ini bisa berakhir dengan mudah. Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor 0-0 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Stuttgart vs Koln: 0-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.