Prediksi Strasbourg vs Marseille, Ligue 1 Prancis 12 Desember 2021

oleh
Prediksi Strasbourg vs Marseille

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Strasbourg vs Marseille, Strasbourg dan Olympique Marseille saling berhadapan di Stade de la Meinau dalam apa yang diharapkan menjadi salah satu pertandingan paling menghibur dari program hari Minggu.

Le Racing bertujuan untuk membangun kemenangan berturut-turut atas Bordeaux dan Nice, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka.

Anda harus tahu bahwa Strasbourg berhasil mencetak gol di masing-masing dari enam pertandingan liga terakhir mereka.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Ludovic Ajorque, yang telah menemukan sentuhan mencetak golnya akhir-akhir ini, sementara Maxime Le Marchand dan Lebo Mothiba absen karena cedera.

OM, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari Brest. Marseille mengincar kemenangan ketiga berturut-turut di tandang, dan, dengan mempertimbangkan segalanya, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol. Jorge Sampaoli harus memiliki skuad penuh untuk dipilih.

Strasbourg, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak lagi setelah sukses 0-3 di Ligue 1 atas Nice.

Dalam pertandingan itu, Strasbourg memiliki 39% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Strasbourg, pencetak golnya adalah Ludovic Ajorque (21′), Habib Diallo (81′) dan Adrien Thomasson (84′). OGC Nice memiliki 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan yang melibatkan Strasbourg cenderung menjadi pertemuan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi karakteristik umum.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 22 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya terakreditasi ke Strasbourg.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Brest di Ligue 1 aksi, Marseille akan bertujuan untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Marseille berhasil menguasai 74% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Marseille adalah Gerson (29′). Di sisi lain, Stade Brestois 29 mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Romain Faivre (53′) dan Franck Honorat (70′) mencetak gol untuk Brest.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Marseille asuhan Jorge Sampaoli telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 7 kali – memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,17.

Jelang laga ini, Marseille belum pernah dikalahkan oleh Strasbourg saat mereka bermain tandang dalam 5 pertandingan sebelumnya di liga. Rekor tandang yang solid melawan mereka.

Menggali hasil masa lalu antara klub-klub ini pada 26/09/2018 menunjukkan bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Strasbourg.

Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Marseille baru saja lebih kuat dari mereka, menyelesaikan sebagai pemenang dalam 67 persen dari pertandingan tersebut.

Total 16 gol dicetak oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya dari Le Racing dan 11 dari Les Olympiens. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Ligue 1 match day 35 pada 30/04/2021 yang berakhir dengan Marseille 1-1 Strasbourg.

Dalam pertandingan itu, Marseille memiliki 67% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Darío Benedetto (86′).

Di sisi lain, Strasbourg memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Stefan Mitrovic (73′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Stephanie Frappart.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Strasbourg Julien Stéphan berkat kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Lebo Mothiba (Cedera Lutut) akan absen.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Marseille Jorge Sampaoli tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Marseille dan Strasbourg sama-sama dapat menemukan gol yang sulit didapat di sini.

Sedikit dalam yang satu ini, dan hampir terlalu dekat untuk dipanggil. Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 0-0 ketika wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Strasbourg vs Marseille: 0-0

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.