Prediksi Strasbourg vs Lorient, Ligue 1 Prancis 31 Oktober 2021

oleh
Prediksi Strasbourg vs Lorient

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Strasbourg vs Lorient, Strasbourg akan turun ke lapangan dengan tim tamu FC Lorient di Stade de la Meinau dalam pertandingan Ligue 1 pada hari Minggu.

Strasbourg menjadi tuan rumah bagi Lorient di Stade de la Meinau pada hari ke-12 musim Ligue 1 yang baru. Le Racing mengalahkan St Etienne 5-1 dalam pertandingan kandang terakhir mereka, tetapi mereka menuju ke pertandingan hari Sabtu setelah kalah 1-0 di Rennes.

Strasbourg bertujuan untuk kembali ke jalur sesegera mungkin, dan mereka kemungkinan akan meninggalkan hati mereka di lapangan. Maxime Le Marchand menjalani larangan satu pertandingan, sementara Karol Fila, Moise Sahi Dion, dan Lebo Mothiba semuanya tetap berada di ruang perawatan.

Les Merlus, di sisi lain, gagal memenangkan empat pertandingan liga sebelumnya. Lorient tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, dan mengingat penampilan Strasbourg dalam menghancurkan St Etienne, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Baik Armand Lauriente dan Jeremy Morel absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tandang.

BACA JUGA:   Prediksi Caen vs Valenciennes - Ligue 2 Prancis 3 Oktober 2021

Strasbourg akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 Ligue 1 terakhir kali dari Rennes.

Dalam pertandingan itu, Strasbourg berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Stade Rennais FC memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Nayef Aguard (82′) menjadi pencetak gol bagi Rennes.

Strasbourg asuhan Julien Stéphan telah berhasil mencetak 11 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 5.

Masuk ke kontes ini, Strasbourg belum pernah menang melawan FC Lorient dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Pada laga sebelumnya, FC Lorient bermain imbang 1-1 di laga Ligue 1 melawan Girondins de Bordeaux.

Dalam pertandingan itu, FC Lorient berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol FC Lorient adalah Julien Laporte (76′). Girondins de Bordeaux membuat 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Alberth Elis (46′) mencetak gol untuk Girondins de Bordeaux.

BACA JUGA:   Prediksi Nancy vs Sochaux, Ligue 2 Prancis 31 Oktober 2021

Untuk 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan FC Lorient, volume gol yang dicetak antara mereka dan tim lawan sangat sedikit. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu hanya 2, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Les Merlus sama dengan 0,83.

Jika kita melihat duel head to head masa lalu mereka kembali ke 15/11/1998, ada sedikit perbedaan antara klub dengan Strasbourg memenangkan 2 dari pertandingan itu, FC Lorient 2 dan 2 seri di waktu normal.

Agregat 10 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 5 dari Le Racing dan 5 untuk Les Merlus. Itu rata-rata gol per game angka 1,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-38 pada 23/05/2021 dan skor berakhir di Strasbourg 1-1 FC Lorient.

BACA JUGA:   Prediksi Marseille vs Rennes - Ligue 1 Prancis 19 September 2021

Pada hari itu, Strasbourg memiliki 51% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Habib Diallo (18′).

Untuk lawan mereka, FC Lorient mendapat 7 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Trevoh Chalobah (55′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Stephanie Frappart.

Kévin Gameiro (Cedera Hamstring) dan Karol Fila (Robek pada otot abduktor) tidak bisa dimainkan untuk pelatih Strasbourg Julien Stéphan.

Manajer FC Lorient Christophe Pélissier harus menghadapi sejumlah pemain yang tidak tersedia. Jérémy Morel (Cedera Otot) dan Loris Mouyokolo (Pergelangan Kaki Terkilir) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Kami percaya bahwa FC Lorient pasti mampu menembus pertahanan tim Strasbourg ini, tetapi mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami mengharapkan pertemuan yang ketat berakhir dengan keunggulan 2-1 untuk Strasbourg di akhir yang satu ini. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Skor Strasbourg vs Lorient: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.