Prediksi Strasbourg vs Bordeaux, Ligue 1 Prancis 02 Desember 2021

Prediksi Strasbourg vs Bordeaux

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Strasbourg vs Bordeauxr, Strasbourg akan menghadapi lawan tamu Bordeaux di Stade de la Meinau dalam pertandingan Ligue 1 hari Rabu ini.

Strasbourg bersiap untuk pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 Ligue 1 melawan Monaco.

Dalam pertandingan itu, Strasbourg berhasil menguasai 41% dan 7 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Strasbourg adalah Ludovic Ajorque (47′).

Di sisi lain, AS Monaco FC memiliki 8 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Wissam Ben Yedder (45′) menjadi pencetak gol Monaco.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir Strasbourg telah menunjukkan baja defensif.

Kenyataannya adalah bahwa Strasbourg telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, membocorkan 6 gol selama waktu itu.

Namun, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan direplikasi di pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Clermont vs Lille, Ligue 1 Prancis 16 Oktober 2021

Masuk ke yang ini, Strasbourg tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Brest di laga Ligue 1, Bordeaux dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Girondins de Bordeaux memiliki 65% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Girondins de Bordeaux adalah Stian Gregersen (43′).

Di sisi lain, Stade Brestois 29 melakukan 14 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jérémy Le Douaron (60′, 66′) adalah pencetak gol untuk Brest.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Girondins de Bordeaux telah mengantongi 11 gol.

Girondins de Bordeaux juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka memiliki 12 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Groningen vs Feyenoord, Liga Belanda 12 Desember 2021

Meninjau pertemuan head to head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 03/02/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Strasbourg telah memenangkan 4 di antaranya & Bordeaux 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

Secara keseluruhan, 13 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 untuk Le Racing dan 6 untuk Les Girondins. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 31 pada 04/04/2021 ketika skor akhir adalah Girondins de Bordeaux 2-3 Strasbourg.

Pada hari itu, Girondins de Bordeaux berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Paul Baysse (36′) dan Ui-Jo Hwang (45′).

Di sisi lain, Strasbourg melakukan 12 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Lamine Koné (6′), Habib Diallo (21′) dan Ludovic Ajorque (30′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Inggris vs Andorra - Kualifikasi Piala Dunia 5 September 2021

Wasitnya adalah Jérôme Brisard.

Bos Strasbourg Julien Stéphan akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan tim yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, bos Bordeaux Vladimir Petkovic tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Strasbourg kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran.

Di sisi lain, Girondins de Bordeaux tidak akan mudah masuk daftar pencetak gol meskipun kami rasa mereka bisa menjadi berbahaya untuk beberapa waktu.

Karena itu kami mengantisipasi margin 3-1 yang cukup nyaman untuk Strasbourg di akhir pertandingan(red)

Prediksi Skor Strasbourg vs Bordeaux: 3-1