Prediksi Stoke vs Preston, EFL Championship 03 Januari 2022

oleh
Prediksi Stoke vs Preston

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Stoke vs Preston, Stoke City menyambut Preston ke Stadion Bet365 mereka pada pertandingan pertama tahun ini.

The Potters bertujuan untuk memulai 2022 dengan penuh gaya, tetapi permainan ini akan menjadi segalanya selain berjalan-jalan di taman untuk tim tuan rumah. Perlu diingat bahwa semua Bursik, Powell, Sawyers, Souttar, dan Thompson telah berjuang dengan cedera akhir-akhir ini.

The Lilywhites, di sisi lain, dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 1-0 dari Blackburn, dengan tim mengalahkan Barnsley di kandang.

Preston tidak beraksi sejak 11 Desember 2021, artinya kaki yang lelah seharusnya tidak menjadi masalah bagi tim tandang.

Bagaimanapun, pertemuan yang dekat ada di kartu di Stadion Bet365, dan kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada undian. Di paruh pertama musim kedua tim bermain imbang 1-1.

Stoke City menuju pertandingan ini setelah menjalani pertandingan imbang 0-0 di Championship vs Middlesbrough.

Dalam pertandingan itu, Stoke City memiliki 41% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Middlesbrough memiliki 7 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Tema umum dalam pertandingan Stoke City yang lebih baru adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Mengambil enam pertandingan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, sebanyak 6 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Preston North End masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 2-1 di Championship melawan Barnsley di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Preston North End berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 16 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Preston North End, pencetak golnya adalah Alan Browne (57′) dan Daniel Johnson (78′). Di ujung lain, Barnsley memiliki 13 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Cauley Woodrow (65′) mencetak gol untuk Barnsley.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Preston North End telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 9 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Preston North End telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Tinjauan tentang bentrokan head to head terbaru mereka kembali ke 26/01/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Stoke City telah memenangkan 1 dari ini & Preston North End 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Sebanyak 11 gol dicetak oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 3 dari The Potters dan 8 milik The Lilywhites. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,83.

Tyrese Campbell (Cedera Lutut), Tashan Oakley-Boothe (Cedera Punggung), Josef Bursik (Sobek otot bundel) dan Harry Souttar (Pecah Ligamen Cruciate) tidak akan ambil bagian untuk bos Stoke City Michael O’Neill.

Dengan grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Preston North End Ryan Lowe tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Preston North End perlu bekerja keras untuk mencetak gol melawan tim Stoke City ini yang menurut kami akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Karena itu, kami melihat pertemuan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 1-0 untuk Stoke City di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Stoke vs Preston: 1-0

editor : @ibnuyasha
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.