Prediksi Stoke vs Brentford, EFL Cup 28 Oktober 2021

oleh
Prediksi Stoke vs Brentford

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Stoke vs Brentford, Jadwal Piala EFL hari Kamis 28 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib menampilkan Stoke City bertarung dengan Brentford.

Stoke City akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 Championship di pertandingan sebelumnya melawan Millwall.

Dalam pertandingan itu, Stoke City memiliki 57% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Stoke City adalah Romaine Sawyers (20′). Di sisi lain, Millwall memiliki 8 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Tom Bradshaw (51′, 61′) mencetak gol untuk Millwall.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Stoke City asuhan Michael O’Neill telah mencetak 6 gol, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1.

BACA JUGA:   Prediksi Leyton vs MK Dons, EFL Trophy 01 Desember 2021

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Chelsea dalam aksi Liga Premier, Brentford dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Brentford berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Chelsea memiliki 5 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Ben Chilwell (45′) mencetak gol untuk Chelsea.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertemuan penting, kami telah mencetak 20 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Brentford bermain, memberikan rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 6 dari total keseluruhan ini.

Sekilas pertemuan head-to-head mereka pada 12/01/2019 memberi tahu kita bahwa Stoke City telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Brentford 3, dengan jumlah seri adalah 1.

BACA JUGA:   Prediksi Reading vs QPR - EFL Championship 11 September 2021

Jumlah gabungan dari 14 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 dari The Potters dan 8 untuk The Bees. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Championship hari 33 pada 27/02/2021 ketika Brentford selesai 2-1 Stoke City.

Pada hari itu, Brentford berhasil menguasai 62% dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Vitaly Janelt (56′) dan Ivan Toney (79′).

Di ujung lain, Stoke City memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jacob Brown (1′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Brentford vs Liverpool - Liga Inggris 25 September 2021

Wasitnya adalah John Brooks.

Tashan Oakley-Boothe (Cedera Punggung) dan Tyrese Campbell (Cedera Lutut) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Stoke City Michael O’Neill.

Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Brentford Thomas Frank. Josh Dasilva (Cedera Pinggul) tidak akan bermain di sini.

Kami membayangkan bahwa Brentford dan Stoke City sama-sama mampu mencetak gol di sini.

Itu bisa saja berakhir imbang. Itulah mengapa kami condong ke arah pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang 1-1 pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Stoke vs Brentford: 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.