Prediksi Stockport vs Bradford, EFL League Two 25 Januari 2023

Stockport vs Bradford, EFL League Two

POSMETROMEDAN.CO.iD – Prediksi Stockport vs Bradford, Hanya tiga dari pertandingan Liga Dua hari Sabtu yang selamat dari hawa dingin, dengan sembilan pertandingan ditunda karena lapangan yang membeku, yang berarti Stockport County dan Bradford City akan bersemangat untuk kembali beraksi.

Tempat kesepuluh Stockport menjamu tempat ketujuh Bradford di Edgeley Park pada Selasa malam, dengan hanya tiga poin yang memisahkan tim di tabel League Two, menambah kepentingan ekstra untuk pertandingan tengah pekan.

Setelah mendapatkan promosi dari Liga Nasional tahun lalu, Stockport diharapkan menemukan kehidupan yang sulit di Liga Dua, tetapi pasukan Dave Challinor telah melampaui ekspektasi musim ini.

The Hatters telah memenangkan 11 dari 24 pertandingan liga mereka musim ini, yang berarti hanya lima tim yang meraih lebih banyak kemenangan, dan mereka juga membanggakan salah satu rekor pertahanan terbaik di divisi tersebut, setelah kebobolan 23 gol.

BACA JUGA:   Prediksi Swindon vs Stevenage, EFL League Two 25 Januari 2023

Perlu diingat bahwa Stockport berjuang di awal musim, hanya memenangkan tiga dari 13 pertandingan pertama mereka, tetapi mereka telah membalikkan keadaan sejak saat itu, mengamankan delapan kemenangan dalam 11 pertandingan sebelumnya.

Lebih baik lagi, tim Challinor telah mempertahankan 12 clean sheet di liga musim ini, dengan hanya Leyton Orient yang berada di puncak klasemen yang mencapai lebih banyak penutupan pada 2022-23.

Setelah meronta-ronta Hartlepool United 5-0 bulan lalu, Hatters memastikan kemenangan clean-sheet berturut-turut atas Crewe Alexandra dan Walsall sebelum mengalahkan Northampton Town 2-0 terakhir kali, mengklaim kemenangan keempat mereka dalam lima pertandingan League Two.

Seperti Stockport, Bradford telah memenangkan 11 pertandingan League Two mereka musim ini, tetapi Bantams menderita dua kekalahan lebih sedikit dari Hatters, mengumpulkan tiga hasil imbang lebih banyak dalam prosesnya.

Sisi Mark Hughes membuat awal yang bagus untuk kampanye, kalah hanya tiga dari 18 pertandingan pembukaan mereka, tetapi mereka telah menderita empat kekalahan dalam tujuh pertandingan liga, meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang di sepanjang jalan.

BACA JUGA:   Prediksi Tottenham vs Morecambe, FA Cup 09 Januari 2022

Setelah mencatat tiga kekalahan beruntun sebelum pergantian tahun, Bradford mengklaim kemenangan beruntun atas Harrogate Town dan Salford City sebelum kalah Rochdale, dengan hasil imbang tanpa gol melawan AFC Wimbledon terakhir kali.

Banten telah naik ke posisi keempat dalam tabel musim ini, tetapi mereka saat ini duduk di urutan ketujuh setelah meraih tujuh poin dari tujuh pertandingan sebelumnya.

Namun, berkat awal musim yang kuat, pakaian West Yorkshire tetap berada di dalam tempat playoff, dan mereka hanya terpaut enam poin dari tempat promosi otomatis.

Setelah melakukan debutnya dalam kemenangan 2-0 melawan Northampton terakhir kali, bek tengah Neill Byrne harus mempertahankan tempatnya di starting XI Stockport menyusul kepindahannya dari Tranmere Rovers.

BACA JUGA:   Prediksi IFK Goteborg vs Varbergs, Liga Swedia 15 Mei 2022

Paddy Madden mengantongi delapan gol dan dua assist dalam 11 pertandingan liga antara Oktober dan Desember, jadi kapten Hatters akan bersemangat untuk mengakhiri tiga penampilan tanpa gol pada hari Selasa.

Jamie Walker dari Bradford akan melewatkan pertandingan Selasa karena skorsing, setelah mendapat kartu merah dalam hasil imbang tanpa gol dengan AFC Wimbledon, sehingga pencetak gol terbanyak Andy Cook diperkirakan akan menggantikan Walker di starting XI.

Cook telah mencetak 16 gol di semua kompetisi musim ini tetapi belum memulai salah satu dari empat pertandingan liga sebelumnya, dengan pemain baru Matt Derbyshire kemungkinan akan bersaing untuk mendapatkan tempatnya di serangan Bradford.(red)

Prediksi Pemain Stockport vs Bradford

Stockport : Hinchliffe; Wright, Byrne, Johnson, Rydel; Collar, Croasdale, Hippolyte; Madden, Sarcevic, Wootton

Bradford : Lewis; Halliday, Platt, Crichlow, Foulds; Costelloe, Smallwood, Gilliead; Eisa, Cook, Oliver

Prediksi Stockport vs Bradford: 2-1

editor : hiras
sumber : sportsmole