Prediksi Stevenage vs Cambridge, EFL Trophy 10 November 2021

oleh
Prediksi Stevenage vs Cambridge

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Stevenage vs Cambridge, Jadwal Piala EFL Selasa akan melihat Stevenage bertarung dengan Cambridge United.

Stevenage akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 5-0 di League Two di pertandingan sebelumnya melawan Newport County.

Dominic Telford (12′, 28′, 48′), Courtney Baker-Richardson (34′) dan Finn Azaz (50′) mencetak gol untuk Newport County.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir di mana Stevenage berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

BACA JUGA:   Prediksi Coventry vs Bristol, EFL Championship 6 November 2021

Faktanya, Stevenage telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, dengan membocorkan 14 gol dalam prosesnya.

Cambridge United datang ke pertandingan ini setelah menang 0-2 League One melawan Morecambe dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Cambridge United, pencetak golnya adalah Ben Worman (28′) dan Joe Ironside (72′).

Dalam setengah lusin bentrokan terakhir mereka, Cambridge United telah mengantongi penghitungan 8 gol.

Cambridge United juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Dalam waktu itu, mereka telah melihat 8 gol masuk ke gawang mereka sendiri. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Chelsea vs Aston Villa - Liga Inggris 11 September 2021

Bos Stevenage Alex Revell akan dengan senang hati tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang siap berangkat.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Cambridge United Mark Bonner tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Stevenage harus berusaha keras untuk menembus pertahanan tim Cambridge United ini yang menurut kami akan cukup untuk mencetak gol di ujung yang lain dan unggul.

BACA JUGA:   Prediksi Scunthorpe vs Doncaster, EFL Trophy 10 November 2021

Karena itu, kami melihat kemenangan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Cambridge United saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Stevenage vs Cambridge: 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.