Prediksi St Pauli vs Sandhausen, Liga 2 Jerman 7 November 2021

oleh
Prediksi St Pauli vs Sandhausen

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi St Pauli vs Sandhausen, Pertandingan Bundesliga 2 di Millerntor-Stadion pada hari Minggu melihat tim tuan rumah St. Pauli menyambut lawan SV Sandhausen.

St Pauli akan bermain di pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 Bundesliga 2 melawan Werder Bremen.

Dalam pertandingan itu, St. Pauli berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk St. Pauli adalah Finn Ole Becker (67′). Untuk lawan mereka, SV Werder Bremen memiliki 16 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Marvin Ducksch (62′) mencetak gol untuk Werder Bremen.

St. Pauli begitu kuat dalam menyerang belakangan ini, mencetak 18 gol melewati lawan selama 6 pertandingan terakhir.

Dalam pertandingan tersebut, St. Pauli juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 6.

BACA JUGA:   Prediksi Dortmund vs Union Berlin - Bundesliga 19 September 2021

Menjelang bentrokan ini, St. Pauli belum pernah dikalahkan dalam 6 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

SV Sandhausen menuju ke pertemuan setelah kemenangan 0-1 Bundesliga 2 untuk mengalahkan Dynamo Dresden di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, SV Sandhausen berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SV Sandhausen adalah Pascal Testroet (50′). Di sisi lain, Dynamo Dresden memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

SV Sandhausen tidak memiliki masalah membuka pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, mencetak 8 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Karena itu, SV Sandhausen juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 5 pertandingan yang sama. Tren semacam itu mungkin tidak akan dilanjutkan ke dalam game ini, tentu saja.

BACA JUGA:   Prediksi Ingolstadt vs Karlsruher, Liga 2 Jerman 21 November 2021

Pemeriksaan pertemuan head to head masa lalu mereka sejak 10/7/2018 menunjukkan bahwa St. Pauli telah memenangkan 3 dari mereka & SV Sandhausen 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 18 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 untuk St. Pauli dan 9 dari Sandhausen. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah Bundesliga 2 match day 20 pada 05/02/2021 ketika berakhir dengan skor 2-1 di St. Pauli SV Sandhausen.

Wasitnya adalah Patrick Alt.

Marvin Knoll (Cedera Betis), Franz Roggow (Cedera Kaki), Lukas Daschner (Cedera Lutut), Christopher Avevor (Cedera Pergelangan Kaki), Igor Matanovic (Robek pada otot penculik), Jannes Wieckhoff (Cedera Lutut) dan Eric Smith (regangan pangkal paha) ) tidak akan bermain untuk manajer St. Pauli, Timo Schultz.

BACA JUGA:   Prediksi Hertha Berlin vs Augsburg, Liga Jerman 27 November 2021

Bos SV Sandhausen Alois Schwartz harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran.

Rick Wulle (Cedera Bahu), Gianluca Gaudino (Virus Corona), Daniel Keita-Ruel (Masalah Lutut), Arne Sicker (Cedera Pergelangan Kaki) dan Julius Biada (Masalah Otot) belum siap untuk seleksi.

Kami memiliki firasat bahwa SV Sandhausen pasti akan mampu membuat satu gol melewati tim St. Pauli ini, meskipun itu tidak mungkin sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami akan menghadapi pertandingan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk St. Pauli ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor St Pauli vs Sandhausen: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.