Prediksi St Pauli vs Hansa Rostock, Liga 2 Bundesliga 24 Oktober 2021

oleh
Prediksi St Pauli vs Hansa Rostock

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi St Pauli vs Hansa Rostock, Pertandingan Bundesliga 2 di Millerntor-Stadion pada hari Minggu melihat tim tuan rumah St. Pauli bermain melawan Hansa Rostock.

St Pauli berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 2-4 Bundesliga 2 vs Heidenheim.

Dalam pertandingan itu, St. Pauli berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk St. Pauli, pencetak golnya adalah Guido Burgstaller (55′, 60′) dan Max Dittgen (56′, 81′).

Di sisi lain, 1. FC Heidenheim melakukan 12 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Tobias Mohr (4′) dan Tim Kleindienst (85′) mencetak gol untuk Heidenheim.

Pertandingan yang melibatkan St. Pauli cenderung menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi ciri umum.

BACA JUGA:   Prediksi Leverkusen vs Mainz - Bundesliga 25 September 2021

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 21 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya berasal dari St. Pauli.

Sebelumnya, Hansa Rostock bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 2 dengan SV Sandhausen.

Dalam pertandingan itu, Hansa Rostock memiliki 67% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Pencetak gol Hansa Rostock adalah John Verhoek (54′). SV Sandhausen memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Arne Sicker (30′) mencetak gol untuk SV Sandhausen.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Hansa Rostock telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 8 gol secara keseluruhan.

Di lini belakang, Hansa Rostock jauh dari sempurna. Kami akan melihat apakah tren itu akan bertahan di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Hansa Rostock vs Schalke - Liga 2 Budesliga 26 September 2021

Jelang pertemuan ini, Hansa Rostock belum pernah menang melawan St. Pauli saat bermain tandang di 3 pertandingan liga sebelumnya.

Meninjau pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 26/09/2008 menunjukkan bahwa St. Pauli telah memenangkan 5 dari pertandingan ini & Hansa Rostock 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Sebanyak 19 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 13 di antaranya untuk St. Pauli dan 6 milik Hansa. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,17.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah Bundesliga 2 match day 32 pada 22/04/2012 yang berakhir dengan skor St. Pauli 3-0 Hansa Rostock.

Pertandingan ini dipimpin oleh Markus Schmidt.

Sebastian Ohlsson (Cedera Hamstring), Marvin Knoll (Cedera Betis), Franz Roggow (Cedera Kaki), Lukas Daschner (Cedera Lutut), Etienne Amenyido (Masalah tendon Achilles), Christopher Avevor (Cedera Pergelangan Kaki), Igor Matanovic (Robek di penculik otot), Jannes Wieckhoff (Cedera Lutut) dan Eric Smith (strain pangkal paha) tidak tersedia untuk manajer St. Pauli Timo Schultz.

BACA JUGA:   Prediksi Koln vs Leverkusen, Bundesliga 24 Oktober 2021

Manajer Hansa Rostock Jens Härtel memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Maurice Litka (Fitness) dan Lukas Scherff (Ruptured Cruciate Ligament) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan. Calogero Rizzuto tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

St Pauli tampaknya akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu gol melawan Hansa Rostock, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Karena itu kami mengantisipasi margin 2-0 yang nyaman untuk St. Pauli datang penuh waktu.(red)

Prediksi Skor St Pauli vs Hansa Rostock: 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.