Prediksi Sporting Gijon vs Lugo, Segunda Spanyol 02 Januari 2022

Prediksi Sporting Gijon vs Lugo

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Sporting Gijon vs Lugo, Sporting Gijon akan berusaha untuk membangun kemenangan 2-0 atas Ibiza ketika mereka menghadapi Lugo di Estadio El Molinon pada Matchday 22.

Los Rojiblancos melakukannya dengan baik untuk mengakhiri sepuluh pertandingan tanpa kemenangan, dengan tim mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan.

Gijon bertujuan untuk bergerak lebih dekat ke tempat playoff, dan mereka kemungkinan akan mengerahkan semua kekuatannya di Lugo.

Seperti biasa, pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah pemain internasional Montenegro Uros Djurdjevic, yang mencetak gol keenamnya musim ini dalam kemenangan atas Ibiza.

Lugo, di sisi lain, telah menggambar masing-masing dari empat pertandingan liga terakhir mereka. Tim tamu hanya unggul tiga poin dari zona degradasi, dan melihat bahwa Sporting Gijon bertujuan untuk tetap berada di babak playoff, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Penggemar Sporting Gijón akan menginginkan pengulangan dari hasil sebelumnya, menjadi kemenangan 0-2 La Liga 2 melawan Ibiza.

BACA JUGA:   Prediksi MK Dons vs Burton, EFL League One 20 November 2021

Untuk Sporting Gijón, gol dicetak oleh Aitor García (14′) dan Uroš urdevic (46′).

Skor mereka yang lebih baru benar-benar menggambarkan poin bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh barisan belakang Sporting Gijón. Sporting Gijón sangat kikir, menghasilkan penghitungan gol yang berakhir di akhir 6 pertandingan terakhir mereka dengan 4 gol.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan CD Mirandés di kompetisi Copa del Rey, CD Lugo dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, CD Lugo berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol untuk CD Lugo adalah Joselu (65′). Di sisi lain, CD Mirandés memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Alejandro Marqués (4′) dan Rodrigo Riquelme (82′) mencetak gol untuk CD Mirandés.

CD Lugo telah menjadi ancaman di lini depan akhir-akhir ini, mencetak 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Karena itu, CD Lugo memiliki masalah mereka sendiri di belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama. Terlepas dari hasil historis, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren ini akan bertahan di game berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Zenit vs Rostov, Liga Rusia 03 Desember 2021

Tinjauan dari pertemuan head to head terbaru mereka yang berlangsung hingga 11/05/2019 memberi tahu kita bahwa Sporting Gijón telah memenangkan 3 di antaranya dan CD Lugo 0, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Jumlah gabungan dari 8 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 untuk Rojiblancos dan 2 diciptakan oleh Luguiño. Itu adalah angka rata-rata gol per game 1,33.

Laga terakhir antara keduanya adalah La Liga 2 match day 13 pada 30/10/2021 yang berakhir dengan skor CD Lugo 1-1 Sporting Gijón.

Dalam pertandingan itu, CD Lugo memiliki 39% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Chris Ramos (53′).

Di sisi lain, Sporting Gijón memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Bogdan Milovanov (78′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Monza vs Como, Serie B Italia 21 November 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh David Gálvez Rascón.

Jean-Sylvain Babin (Serat Otot Robek), Iván Cuéllar (Sobek serat otot), Aitor García (Virus Korona), Pedro Díaz (Virus Korona), Marc Valiente (Virus Korona), Juan Berrocal (Virus Korona), Vasyl Kravets (Virus Korona virus) dan Pablo Pérez (Laserasi Mensical) tidak akan bermain untuk manajer Sporting Gijón David Gallego.

Bos CD Lugo Rubén Albés harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Pedro López (Cedera Pinggul), lex Pérez (Kekakuan) dan David Mayoral (Kerusakan Meniskus) akan absen dalam pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Sporting Gijón kemungkinan besar akan mencetak gol lebih dari sekali ketika mereka bertemu CD Lugo, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Dengan demikian, kami melihat margin kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Sporting Gijón pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Sporting Gijon vs Lugo: 2-0

editor : @aidililhamsyah
sumber : footballpredictions