Prediksi Sporting Gijon vs Huesca, Segunda Spanyol 11 Desember 2021

oleh
Prediksi Sporting Gijon vs Huesca

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Sporting Gijon vs Huesca, SD Huesca mengunjungi Estadio El Molinón-Enrique Castro pada hari Jumat untuk pertemuan La Liga 2 dengan tim rumahan Sporting Gijón.

Sporting Gijón akan mencari untuk meningkatkan tamasya terakhir di sini setelah kalah 1-0 La Liga 2 terakhir kali keluar ke UD Las Palmas.

Satu-satunya pencetak gol dari Sporting Gijón adalah gol Juan Berrocal (72 ‘sendiri).

Belum sering dalam game-game baru-baru ini bahwa Sporting Gijón belum kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Sporting Gijón telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 9 gol dalam prosesnya. Pola semacam itu tidak dijamin akan dibawa ke depan di sini.

SD Huesca akan datang ke pertemuan setelah kemenangan 3-2 La Liga 2 dengan kekalahan Valladolid nyata dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk SD Huesca, para pencetak gol adalah Adolfo Gaich (12 ‘), Ignasi Mique (21’) dan Jaime Seoane (80 ‘). Gonzalo Plata (63 ‘) dan Kike Pérez (94’) mencetak gol untuk Valladolid nyata.

Tren setidaknya satu sisi mendapatkan lembar bersih dalam game yang menampilkan SD Huesca telah menjadi jelas baru-baru ini. Meneliti 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan itu, lawan mereka telah mencapai total gol dari 4 dan SD Huesca telah mencetak 6.

Review Head Head Terkini mereka yang membentang kembali ke 22/12/2012 memberi tahu kita bahwa Sporting Gijón telah memenangkan 2 dari mereka & SD Huesca 3, dengan jumlah draws berdiri di 1.

Secara keseluruhan, 10 gol dicetak di antara mereka pada periode ini, dengan 5 dari mereka untuk Rojiblancos dan 5 dari Oscenses. Itu gol rata-rata per game 1,67.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan La Liga 2 hari 42 pada 20/07/2020 ketika skor akhir adalah Sporting Gijón 0-1 SD Huesca.

Pada kesempatan itu, Sporting Gijón mengelola kepemilikan 47% dan 3 upaya pada tujuan dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, SD Huesca mendapat 15 tembakan pada gawang dengan 6 target. Cristo González (73 ‘) adalah pencetak gol.

Pertandingan itu disajikan oleh Gorka Sagués Oscoz.

Jean-Sylvain Babin (Serat Otot Torn), Iván Cuéllar (Otot Serat Tear) dan Pablo Pérez (Laserasi Mensis) tidak akan tersedia untuk Manajer Sporting Gijón David Gallego. José Gragera tidak akan dapat bermain dalam game ini dengan ditangguhkan.

Berkat grup sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, Boss SD Huesca Xisco Muñoz memiliki nol kebugaran khawatir untuk berbicara di depan pertandingan ini.

Diego Marino adalah kiper Spanyol yang bermain untuk Sporting Gijon. Sumbat-stopper pemotretan setinggi 185 cm lahir pada 9 Mei 1990 di Vigo dan ia bermain untuk orang-orang seperti Santa Marina, Rapido Bouzas, Sardoma, Areosa dan Villarreal selama karir masa mudanya. Antara 2008 dan 2010 ia bermain untuk Villarreal C dan pada 2010 ia mulai bermain untuk Villarreal B.

Marino membuat 72 penampilan untuk Villarreal B dan pada 2012 ia bergabung dengan tim utama. Dia bukan penjaga gawang pilihan pertama Villarreal dalam kampanye 2012/2013 dan dia membuat tidak lebih dari sembilan penampilan untuk kapal selam kuning.

Pada musim 2015/2016 ia bermain untuk Levante, tetapi mengikuti degradasi mereka ke Divisi Segunda, Diego Marino memutuskan untuk menandatangani kesepakatan dengan Sporting Gijon pada 1 Juli 2016.

Kiper memiliki 6 caps untuk Spanyol U-21, saat bermain 3 pertandingan untuk Spanyol U23. Perlu dicatat bahwa ia memenangkan Kejuaraan UEFA U-21 pada tahun 2011 dan 2013 dengan La Furia Roja. Kembali pada 2007 ia berhasil mencapai final Piala Dunia FIFA U-17 dengan tim nasional Spanyol.

Kami cenderung berpikir bahwa SD Huesca memilikinya di dalamnya untuk mencetak gol terhadap tim Sporting Gijón ini, namun mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kerugian.

Pilihan kami di sini adalah untuk permainan yang sangat dekat dengan skor pemenang 2-1 untuk Sporting Gijón di akhir yang satu ini. Tampaknya sedikit dalam hal ini.(red)

Prediksi Skor Sporting Gijon vs Huesca: 2-1

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.