Prediksi Sport Recife vs Atletico Paranaense, Liga Brazil 10 Desember 2021

oleh
Prediksi Sport Recife vs Atletico Paranaense

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Sport Recife vs Atletico Paranaense, Pertandingan Serie A di Estádio Adelmar da Costa Carvalho pada hari Jumat akan melihat tim tuan rumah Sport Recife menghadapi Atletico PR.

Sport Recife berharap untuk menang lagi setelah sukses 0-1 Serie A melawan Chapecoense.

Dalam pertandingan itu, Sport Recife berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 25 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sport Recife adalah Luciano Juba (88′). Untuk lawan mereka, Chapecoense membuat 14 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Sport Recife Gustavo Florentín telah mencapai target 6 kali dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 8.

Dalam laga terakhirnya, Atletico PR bermain imbang 0-0 dalam laga Serie A melawan Palmeiras.

Dalam pertandingan itu, Atletico PR memiliki 72% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Palmeiras mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan ulung dari para bek Atletico PR telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam periode itu, penyerang mereka telah mencetak 2. Meskipun demikian, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan bertahan di pertandingan berikutnya.

Sekilas pada bentrokan head to head terbaru mereka sejak 22/10/2017 memberi tahu kita bahwa Sport Recife telah memenangkan 2 dari ini & Atletico PR 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

11 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 3 di antaranya dari Leão da Ilha dan 8 dari Furação. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,83.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari 19 pada 05/09/2021 ketika skor akhir adalah Atletico PR 0-0 Sport Recife.

Pada hari itu, Atletico PR berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Sport Recife memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Denis Ribeiro Serafim.

Manajer Sport Recife Gustavo Florentín akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Dari skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Atletico PR Alberto Valentim. Matheus Babi (Bedah Ligamen Salib) gagal untuk pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Atletico PR akan memiliki permintaan yang sulit untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Sport Recife ini yang kemungkinan akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Kami telah berjuang keras untuk meraih kemenangan 1-0 untuk Sport Recife ketika wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Sport Recife vs Atletico Paranaense: 1-0

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.