Prediksi Spezia vs Torino, Serie A Italia 6 November 2021

oleh
Prediksi Spezia vs Torino

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Spezia vs Torino, Torino menuju ke Stadio Alberto Picco pada hari Sabtu untuk pertandingan Serie A dengan tim tuan rumah Spezia.

Setelah menderita kekalahan telak 3-0 dari Fiorentina di akhir pekan, Spezia akan berusaha keluar dari zona degradasi saat mereka menghadapi Torino pada Matchday 12.

Bianconeri mengalami segala macam masalah di lini belakang dalam pertandingan liga terakhir mereka, dan tidak heran peluang untuk menang tandang telah menurun.

Semua Bourabia, Hristov, Leo’Sena, Sher, Agudelo, dan Nguiamba tetap berada di ruang pemulihan, sementara Reca diragukan.

Il Toro, di sisi lain, melanjutkan kebiasaan mereka menghasilkan pajangan bagus di rumah, sambil berjuang di perjalanan.

Torino berguling Sampdoria 3-0 di depan pendukung tuan rumah pada akhir pekan, tetapi mengingat tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka di papan atas Italia, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada hasil imbang.

Pobega dilarang bertanding, sedangkan semua Pjaca, Brekalo, Ansaldi, dan Mandragora absen karena cedera.

BACA JUGA:   Prediksi Spezia vs Udinese - Serie A Italia 12 September 2021

Spezia akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 3-0 di Serie A di pertandingan sebelumnya melawan Fiorentina.

Dalam pertandingan itu, Spezia memiliki 45% penguasaan bola dan 3 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Fiorentina membuat 27 tembakan ke gawang dengan 12 tepat sasaran. Dušan Vlahovi (44′, 62′, 74′) adalah pencetak gol untuk Fiorentina.

Tiga gol atau lebih per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Spezia ambil bagian. Tim lawan mencetak 13 gol di periode ini sementara Spezia mencetak 5 gol.

Jelang pertemuan ini, Spezia belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhirnya di kandang.

Torino datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 3-0 Serie A untuk mengalahkan Sampdoria dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Torino berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 16 percobaan mengarah ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Spal vs Vicenza - Serie B 22 September 2021

Untuk Torino, gol dicetak oleh Dennis Praet (17′), Wilfried Singo (52′) dan Andrea Belotti (93′). Di sisi lain, Sampdoria mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Torino telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 6 gol. Di lini pertahanan, Torino jauh dari sempurna. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

Menuju ke kontes ini, Torino tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke 37 pada 15/05/2021 yang berakhir dengan skor Spezia 4-1 Torino.

Dalam pertandingan itu, Spezia berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 13 percobaan mencetak gol dengan 8 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Riccardo Saponara (19′), M’Bala Nzola (42′, 74′) dan Martin Erlić (84′).

BACA JUGA:   Prediksi Lecce vs Perugia, Serie B Italia 23 Oktober 2021

Untuk lawan mereka, Torino mendapat 6 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Andrea Belotti (55′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Daniele Orsato.

Léo Sena (Cedera Tidak Diketahui), Aimar Sher (Lengan Patah), Aurélien Nguiamba (Masalah otot), Kevin Agudelo (Kaki Patah) dan Mehdi Bourabia (Cedera Betis) tidak tersedia untuk bos Spezia, Thiago Motta.

Bos Torino Ivan Jurić memiliki sejumlah pemain yang absen. Simone Edera (Pecahnya Ligamen Cruciate), Marko Pjaca (Cedera Betis), Cristian Ansaldi (Cedera otot Biceps femoris) dan Rolando Mandragora (Masalah Lutut) absen di sini. Tommaso Pobega tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Ketika mempertimbangkan segalanya, Spezia akan memiliki permintaan yang sulit untuk menembus pertahanan tim Torino ini yang menurut kami harus mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Torino di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Spezia vs Torino: 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.