EPAPER

Prediksi Spezia vs Lecce, Coppa Italia 17 Desember 2021

Prediksi Spezia vs Lecce

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Spezia vs Lecce, Lecce memiliki tantangan baru pada hari Kamis saat waktu terus berjalan menuju pertemuan Coppa Italia yang akan datang melawan Spezia.

Spezia menuju ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan seri 2-2 Serie A melawan Sassuolo.

Dalam pertandingan itu, Spezia memiliki 34% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Spezia, gol-gol dicetak oleh Rey Manaj (35′) dan Emmanuel Gyasi (48′). Sassuolo mendapat 20 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Giacomo Raspadori (66′, 79′) mencetak gol untuk Sassuolo.

Sudah terlalu jarang belakangan ini di mana Spezia menunjukkan baja defensif.

Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Spezia telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol dalam perjalanan. Namun, pola semacam itu mungkin tidak akan dipertahankan ke dalam game berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Lillestrom vs Tromso IL - Liga Norwegia 25 September 2021

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Pisa di kompetisi Serie B, Lecce berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam laga itu, Lecce berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Pisa mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Giuseppe Sibilli (58′) menjadi pencetak gol bagi Pisa.

Lecce asuhan Marco Baroni mencetak total 12 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama sama dengan 5.

Tinjauan dari pertandingan head to head terakhir mereka sejak 19/12/2006 menunjukkan kepada kita bahwa Spezia telah memenangkan 1 pertandingan ini dan Lecce 2, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 3.

BACA JUGA:   Prediksi Celta Vigo vs Valencia, Liga Spanyol 06 Desember 2021

Sebanyak 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 untuk Spezia dan 8 diciptakan oleh Giallorossi. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan klub-klub tersebut adalah laga Serie B hari ke-38 pada 11/05/2019 dan skor selesai Lecce 2-1 Spezia.

Hari itu, Lecce memiliki 42% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Jacopo Petriccione (9′) dan Andrea La Mantia (27′).

Di sisi lain, Spezia mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Elio Capradossi (83′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Sheriff vs Real Madrid, Liga Champions 25 November 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Gianluca Aureliano.

Aurélien Nguiamba (Kebugaran) dan Léo Sena (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk bos Spezia, Thiago Motta.

Dalam skuad yang sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Lecce, Marco Baroni. Fabio Pisacane (Bedah Ligamen Salib) absen untuk pertandingan ini.

Prediksi
Kami berpikir bahwa Lecce dapat menemukan diri mereka berjuang untuk menempatkan gol melewati pakaian Spezia ini yang kami pikir mungkin berhasil mencetak gol & terus maju.

Karena itu, kami melihat pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Spezia di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Spezia vs Lecce: 1-0

editor : Min Vanthat
sumber : footballpredictions