Prediksi Spezia vs Empoli, Liga Italia 19 Desember 2021

oleh
Prediksi Spezia vs Empoli

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Spezia vs Empoli, Spezia dan Empoli saling berhadapan di Stadio Alberto Picco pada babak 18 Serie A.

Bianconeri gagal merusak pesta Roma di Stadio Olimpico (0-2), dengan tim yang tersisa di zona bahaya.

Spezia sangat ingin mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka, tetapi mereka menghadapi tugas yang sulit dalam pertandingan hari Minggu. Sala telah bergabung dengan Leo’Sena di ruang pemulihan, sementara Bourabia diragukan, dan dia akan dinilai sebelum kick-off.

Azzurri, di sisi lain, mengklaim kulit kepala besar di akhir pekan, dengan tim mengalahkan Napoli di jalan.

Empoli lebih merupakan tim daripada Spezia, dan mengingat tanda-tanda peningkatan mereka, kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada pengunjung. Tidak ada kekhawatiran cedera baru di tim tandang menjelang perjalanan ke Spezia.

Spezia akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul upaya kekalahan 2-0 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka melawan Roma.

Dalam pertandingan itu, Spezia memiliki 48% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Roma memiliki 12 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Chris Smalling (6′) dan Roger Ibañez (56′) mencetak gol untuk Roma.

Tidak jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Spezia berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Spezia gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol selama waktu itu.

Empoli akan memasuki pertandingan menyusul kemenangan 3-4 Coppa Italia vs Hellas Verona dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, Empoli menguasai 50% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Untuk Empoli, pencetak golnya adalah Andrea La Mantia (15′), Leonardo Mancuso (66′, 70′) dan Nedim Bajrami (74′).

Di sisi lain, Hellas Verona membuat 19 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Matteo Cancellieri (18′), Ivan Ilic (86′) dan Antonino Ragusa (88′) mencetak gol untuk Hellas Verona.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Empoli telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 9 gol. Secara defensif, Empoli belum tampil terlalu baik. Sementara itu mungkin menarik, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan bertahan di pertandingan mendatang ini atau tidak.

Melihat pada pertandingan head to head terakhir mereka yang berlangsung hingga 23/11/2013 menunjukkan bahwa Spezia telah memenangkan 1 dari mereka dan Empoli 2, dengan jumlah hasil imbang adalah 3.

Secara keseluruhan, 13 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk Spezia dan 8 diciptakan oleh Azzurri. Itu rata-rata gol per game 2,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke 29 pada 19/06/2020 dan skor selesai Spezia 1-0 Empoli.

Dalam pertandingan itu, Spezia berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Antonino Ragusa (72′).

Di sisi lain, Empoli memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Eugenio Abbattista.

Mehdi Bourabia (Fitness), Léo Sena (Cedera Tidak Diketahui) dan Jacopo Sala (Masalah Betis) tidak akan bisa bermain untuk manajer Spezia Thiago Motta.

Dari kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Empoli, Aurelio Andreazzoli. Emmanuel Ekong (Cedera Tidak Dikenal) tidak akan bermain di sini.

Dalam pertandingan ini, Empoli kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Spezia ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Spezia saat peluit waktu penuh dibunyikan. Diharapkan menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi Skor Spezia vs Empoli: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.