Prediksi Spartak Moscow vs Zenit, Liga Rusia 15 Mei 2022

Prediksi Spartak Moscow vs Zenit

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Spartak Moscow vs Zenit, Perjalanan Zenit St Petersburg ke Otkritie Bank Arena pada hari Minggu untuk pertandingan Liga Premier dengan tuan rumah Spartak Moscow.

Spartak Moscow, mengikuti hasil mereka sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah keberhasilan Liga Premier 1-3 melawan Ural.

Dalam pertandingan itu, Spartak Moscow memiliki 37% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Spartak Moscow, pencetak golnya adalah Shamar Nicholson (11′, 26′) dan Victor Moses (30′). Ural memiliki 12 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Leo Goglichidze (55′) mencetak gol untuk Ural.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Spartak Moscow berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Spartak Moscow telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 7 gol di sepanjang jalan.

Zenit St Petersburg akan menghadapi pertandingan ini menyusul kemenangan 1-0 di Liga Premier dengan mengalahkan FC Khimki di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Saint Gilloise vs Charleroi, 30 Juli 2022

Dalam pertandingan itu, Zenit St Petersburg berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Zenit St Petersburg adalah Ivan Sergeyev (13′). Di sisi lain, FC Khimki mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang gigih oleh pertahanan Zenit St Petersburg telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka yang berjumlah 3 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka ciptakan sendiri berjumlah 12. Namun, tren seperti itu tidak pasti akan berlanjut di sini.

Sekilas tentang pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 17/03/2019 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini tidak bagus untuk Spartak Moscow. Mereka sama sekali tidak bisa meraih kemenangan sedangkan Zenit St Petersburg berhasil menemukan cara, finis sebagai pemenang dalam 67% dari game yang dimainkan.

Sebanyak 18 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 untuk Narodnaya komanda dan 14 dari Sine-Belo-Golubye. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

BACA JUGA:   Prediksi Nimes vs Caen, 31 Juli 2022

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke-12 pada 24/10/2021 dan skor selesai Zenit St Petersburg 7-1 Spartak Moscow.

Dalam pertandingan itu, Zenit St Petersburg berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 11 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Sardar Azmoun (20′, 36′), Cláudinho (28′), Andrei Mostovoy (45′, 56′), Artyom Dzyuba (80′) dan Aleksandr Yerokhin (88′).

Di sisi lain, Spartak Moscow memiliki 16 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Quincy Promes (53′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Sergey Ivanov.

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Spartak Moscow Paolo Vanoli dari grup yang sepenuhnya prima. Pavel Maslov (Masalah dengan fleksor pinggul) dikesampingkan.

Kami berpendapat bahwa Narodnaya komanda harus memulai dengan formasi 3-4-2-1 untuk yang satu ini, memanfaatkan Aleksandr Selikhov, Samuel Gigot, Maximiliano Caufriez, Georgiy Dzhikiya, Daniil Khlusevich, Danil Prutsev, Roman Zobnin, Victor Moses, Shamar Nicholson , Quincy Promes dan Aleksandr Sobolev.

BACA JUGA:   Prediksi Nottingham vs Valencia, 31 Juli 2022

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Zenit St Petersburg Sergei Semak tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Sine-Belo-Golubye tampaknya paling mungkin menggunakan sistem 4-4-2, memberikan pemain starter kepada Daniil Odoevskiy, Aleksey Sutormin, Nuraly Alip, Douglas Santos, Daniil Krugovoy, Malcom, Wilmar Barrios, Wendel, Claudinho , Ivan Sergeev dan Yuri Alberto.

Kami cenderung berpikir bahwa Zenit St Petersburg mungkin akan banyak menguasai bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Pada saat yang sama, Spartak Moscow mungkin akan kesulitan untuk membuat terobosan, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka juga akan mencetak gol di sini.

Kami memberi tip kemenangan 1-3 yang layak untuk Zenit St Petersburg di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Spartak Moscow vs Zenit: 1-3

editor : sormin
sumber : footballpredictions