Prediksi Sparta vs Vitesse, Liga Belanda 19 Desember 2021

oleh
Prediksi Sparta vs Vitesse

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Sparta vs Vitesse, Vitesse akan tiba di Sparta Stadion Het Kasteel pada hari Sabtu untuk pertandingan Eredivisie dengan tim tuan rumah Sparta Rotterdam.

Sparta Rotterdam akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 dari KNVB Beker terakhir kali dari Vitesse.

Sparta Rotterdam asuhan Henk Fräser telah mencetak 5 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 7.

Menjelang pertandingan ini, Sparta Rotterdam tanpa kemenangan kandang dalam 6 pertandingan terakhir di liga. Fans semakin gelisah.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Vitesse telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Vitesse tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Pola seperti itu tentu saja tidak bisa dipastikan akan berlanjut ke pertandingan ini.

Menuju ke kontes ini, Vitesse tanpa kemenangan melawan Sparta Rotterdam dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Sekilas pada bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 10/03/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Sparta Rotterdam telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Vitesse 4, dengan penghitungan hasil imbang adalah 0.

Jumlah gabungan 20 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya dari Kasteelheren dan 15 terjaring oleh Vitas. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,33.

Maduka Okoye (Cedera Bahu) dan Benjamin van Leer (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain untuk manajer Sparta Rotterdam Henk Fräser.

Karena sebagian besar pemain yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Vitesse, Thomas Letsch. Daan Reiziger (Pergelangan tangan patah) tidak akan bermain di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa Sparta Rotterdam akan melakukannya dengan baik untuk melewati lineup Vitesse ini yang menurut kami harus menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Karena itu, kami melihat kemenangan 0-1 untuk Vitesse di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Sparta vs Vitesse: 0-1

editor : mimin
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.