Prediksi Sparta vs RKC Waalwijk, Eredivisie 25 Januari 2023

Sparta vs RKC Waalwijk, Eredivisie

POSMETROMEDAN.Co.iD – Prediksi Sparta vs RKC Waalwijk, Sparta Rotterdam dapat melompati Ajax ke posisi kelima di klasemen Eredivisie Belanda dengan mengalahkan RKC Waalwijk pada Selasa malam.

Tim tamu, sementara itu, bisa naik ke peringkat kesepuluh dengan kemenangan.

Setelah sedikit bertahan dari degradasi musim lalu, Sparta telah menjadi salah satu paket kejutan di Belanda sejauh musim ini.

De Kasteelheren selesai hanya satu poin di atas tempat play-off degradasi musim lalu, dengan keputusan mereka untuk memecat mantan bos mereka Henk Fraser dan menggantikannya dengan Maurice Steijn di ruang istirahat manajerial pada akhir April akhirnya dibenarkan.

Steijn, yang mantra sebelumnya datang di NAC Breda, telah menjadikan dirinya pahlawan instan di Rotterdam, dengan timnya mendapatkan poin yang mengesankan saat bertandang ke PSV Eindhoven di pertandingan pertama mereka setelah Piala Dunia sebelum mengamankan kemenangan beruntun melawan SBV Excelsior dan Cambuur baru-baru ini. minggu.

BACA JUGA:   Prediksi PSG vs Maccabi Haifa, 26 Oktober 2022

Setelah finis kedelapan di bawah Fraser dua musim lalu, Steijn akan mengarahkan pandangannya untuk setidaknya satu kali lebih baik dari pendahulunya dengan finis tujuh besar kali ini. Kemenangan ketiga berturut-turut pada hari Selasa tentu tidak akan merugikan mereka sama sekali dalam hal mencapai ambisi itu.

Waalwijk, sementara itu, tampaknya berada di jalur untuk kampanye solid lainnya di papan tengah setelah finis di urutan ke-10 musim lalu.

Bawah pada saat kampanye Eredivisie 2019-20 dinyatakan batal demi hukum karena pandemi COVID-19, Waalwijk telah membangun kasus keberuntungan mereka dalam hal itu dengan membangun kembali diri mereka di papan atas Belanda.

BACA JUGA:   Prediksi Swindon vs Stevenage, EFL League Two 25 Januari 2023

Setelah jadwal mereka melawan Go Ahead Eagles ditunda pada akhir pekan, pelatih kepala Joseph Oosting – yang menggantikan Fred Grim musim panas lalu – akan tertarik untuk memanfaatkan kaki pemainnya yang lebih segar saat bertandang ke Rotterdam pada pertengahan pekan.

Namun, setelah gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, pelatih berusia 50 tahun itu mungkin tidak terlalu kecewa jika mereka kembali ke rumah setelah menghindari kekalahan melawan lawan mereka yang sedang dalam performa terbaiknya.

Sparta kemungkinan akan tetap tanpa mantan gelandang Swansea City Jonathan de Guzman, yang saat ini absen karena cedera betis.

Namun, jika tidak, Steijn tampaknya memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih dan dia mungkin tidak melihat alasan untuk mengubah starting XI yang menang setelah mengalahkan Cambuur dengan nyaman di akhir pekan.

BACA JUGA:   Prediksi Brighton vs Man United, Liga Inggris 07 Mei 2022

Waalwijk, sementara itu, mungkin melakukan perjalanan tanpa pemain depan Julen Lobete dan Michiel Kramer karena cedera otot dan punggung.

Pemain internasional Belgia Zakaria Bakkali bisa dipanggil sejak awal setelah keluar dari bangku cadangan saat timnya kalah dari FC Volendam di pertandingan terakhir mereka.(red)

Prediksi Pemain Sparta vs RKC Waalwijk

Sparta : Olij; Sambo, Vriends, Auassar, Pinto; Mijnans, Verschueren, Kitolano; Van Crooy, Lauritsen, Saito

RKC Waalwijk : Vaessen; Gaari, Adewoye, Van Den Buijs; Lelieveld, Oukili, Anita, Lutonda; Clement; Bakkali, Seuntjens

Prediksi Sparta vs RKC Waalwijk: 1-1

editor : hiras
sumber : sportsmole