Prediksi Sparta vs Feyenoord, Eredivisie 31 Oktober 2021

oleh
Prediksi Sparta vs Feyenoord

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Sparta vs Feyenoord, Feyenoord melakukan perjalanan ke Sparta Stadion Het Kasteel pada hari Minggu untuk pertandingan Eredivisie dengan tuan rumah Sparta Rotterdam.

Akan ada kembang api saat Sparta dan Feyenoord saling berhadapan dalam derby Rotterdam pada Minggu pagi.

Sparta memulai awal musim dengan lambat, dengan tim mencatat tidak lebih dari satu kemenangan dalam prosesnya.

Tuan rumah yang terancam degradasi gagal tampil mengesankan dalam kekalahan 1-0 dari RKC, dan tidak heran bandar judi melihat mereka sebagai underdog dalam derby lokal.

Kabar baik bagi tuan rumah adalah Abels dan Meijers kembali dari skorsing.

De Trots van Zuid, di sisi lain, membuktikan nilai mereka dalam kemenangan 3-2 atas Cambuur. Feyenoord sangat ingin tetap dalam perburuan gelar, dan mereka harus memanfaatkan performa buruk Sparta.

Pelatih kepala Arne Slot harus memiliki skuad lengkap untuk dipilih, yang merupakan alasan lain mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tim tamu.

BACA JUGA:   Prediksi NEC vs Vitesse, Eredivisie 17 Oktober 2021

Sparta Rotterdam akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul upaya kekalahan 1-0 Eredivisie dalam pertandingan terakhir mereka melawan RKC Waalwijk.

Dalam pertandingan itu, Sparta Rotterdam memiliki 49% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. RKC Waalwijk memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Michiel Kramer (89′) menjadi pencetak gol bagi RKC Waalwijk.

Sparta Rotterdam belum memiliki statistik serangan yang mengesankan belakangan ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 4 melawan tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya.

Dalam pertemuan itu, Sparta Rotterdam juga melihat total 10 gol yang dicetak ke gawang mereka. Namun, tren seperti itu tidak akan terus berlanjut ke pertandingan ini.

Feyenoord akan masuk ke pertandingan setelah menang 2-3 Eredivisie dengan gerhana dari SC Cambuur di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi DC United vs Atlanta United - MLS 22 Agustus 2021

Dalam laga tersebut, Feyenoord berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Feyenoord, pencetak golnya adalah Bryan Linssen (25′), Fredrik Aursnes (45′) dan Tyrell Malacia (58′). Di ujung lain, SC Cambuur mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. David Sambissa (23′, 50′) mencetak gol untuk SC Cambuur.

Dalam total 6 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Feyenoord, tiga gol atau lebih telah masuk. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu adalah 4,5, dengan jumlah gol rata-rata yang dihasilkan oleh Feyenoord adalah 2,67.

Menuju pertandingan ini, Feyenoord belum pernah dikalahkan oleh Sparta Rotterdam ketika mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Memeriksa hasil head to head sebelumnya pada 17/12/2017 mengungkapkan bahwa pertemuan ini cukup menyakitkan bagi Sparta Rotterdam. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Feyenoord lebih unggul, menang dalam 67 persen dari pertandingan itu.

BACA JUGA:   Prediksi Feyenoord vs PEC, Eredivisie 21 November 2021

Sebanyak 21 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya untuk Kasteelheren dan 17 untuk De club aan de Maas. Itu rata-rata gol per game 3,5.

Manajer Sparta Rotterdam Henk Fräser tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Manajer Feyenoord, Arne Slot, tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Mark Diemers (Cedera Lutut) dan Francesco Antonucci (Knock) akan absen dalam pertandingan ini.

Tampaknya bagi kami, Feyenoord ini harus mampu menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Sparta Rotterdam mungkin merasa sulit untuk menghancurkan pertahanan mereka, tetapi kita juga dapat melihat mereka membalas pada tahap tertentu.

Kami memprediksi kemenangan 1-3 yang cukup nyaman untuk Feyenoord pada akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Sparta vs Feyenoord: 1-3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.