Prediksi Spanyol vs Swedia, Kualifikasi Piala Dunia 15 November 2021

oleh
Prediksi Spanyol vs Swedia

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Spanyol vs Swedia, Waktunya hampir tiba untuk Kualifikasi WC – aksi Eropa pada hari Minggu saat Spanyol akan menghadapi Swedia.

Spanyol akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul 0-1 Kualifikasi WC – keberhasilan Eropa versus Yunani.

Dalam pertandingan itu, Spanyol memiliki 73% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Spanyol adalah Pablo Sarabia (26′). Di ujung lain, Yunani mendapat 3 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Spanyol tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 11 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka berjumlah 6. Kita akan segera melihat apakah tren itu dapat dipertahankan di sini atau tidak.

Sejak kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Georgia di Kualifikasi WC – laga Eropa, Swedia dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Swedia memiliki 59% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Georgia memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Khvicha Kvaratskhelia (61′, 77′) adalah pencetak gol untuk Georgia.

BACA JUGA:   Prediksi Iran vs Suriah - Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Swedia telah membantu diri mereka sendiri dengan jumlah 11 gol. Swedia juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan itu. Selama pertandingan itu, bek mereka telah melihat 6 gol ke gawang mereka.

Sebuah tinjauan dari bentrokan head-to-head masa lalu mereka kembali ke 17/11/2007 menunjukkan bahwa Spanyol telah memenangkan 3 dari mereka dan Swedia 1, dengan jumlah seri menjadi 2.

14 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 di antaranya untuk La Furia Roja dan 4 milik Bl├ągult. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah Kualifikasi WC – pertandingan Eropa hari 4 pada 02/09/2021 ketika skor akhir adalah Swedia 2-1 Spanyol.

Pada pertandingan itu, Swedia memiliki 26% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Alexander Isak (6′) dan Viktor Claesson (57′).

Di sisi lain, Spanyol mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Carlos Soler (5′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Suriah vs Lebanon - Kualifikasi Piala Dunia 12 Oktober 2021

Wasitnya adalah Anthony Taylor.

David De Gea Quintana, lahir pada 7 November 1990 di Madrid adalah pemain sepak bola Spanyol yang saat ini bermain untuk Manchester United. Panjang De Gea adalah 192cm dan merupakan penjaga gawang untuk tim nasional Spanyol juga.

De Gea memulai karirnya di Atletico Madrid B dan setelah bermain untuk Atletico Madrid selama 2 musim ia ditransfer ke Manchester United seharga 20 juta euro.

David de Gea melakukan debut untuk tim nasional pada Juni 2014.David de Gea memenangkan Liga Eropa UEFA dan Piala Super UEFA bersama Atletico Madrid pada 2009/2010 dan Liga Premier bersama Manchester United pada 2012/2013.

Saat ini David de Gea bisa dibilang sebagai salah satu kiper terbaik di dunia dan terlibat banyak rumor transfer setiap periode transfer. David de Gea sudah bermain lebih dari 300 pertandingan di level tertinggi.

Swedia adalah tim Nordik paling sukses di panggung internasional yang telah hadir di kompetisi besar sejak 1934.

Blagult kehilangan trofi Piala Dunia 1952 di kandang sendiri saat mereka dikalahkan oleh tim bertabur bintang Brasil, sementara mereka finis di tempat ketiga pada turnamen 1950 dan 1994, dan finis keempat pada penampilan kedua mereka pada 1938.

BACA JUGA:   Prediksi Latvia vs Gibraltar - Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

Sejauh rekor Kejuaraan Eropa mereka yang bersangkutan, Swedia juga mencapai hasil terbaik mereka di depan fans tuan rumah, mencapai empat besar pada tahun 1992, dan mereka telah mencapai perempat final di Euro 1994 di Portugal.

Anders Svensson dan Thomas Ravelli adalah pemain dengan penampilan terbanyak di tim dengan masing-masing lebih dari 140 penampilan, tetapi striker Henrik Larsson dan Zlatan Ibrahimovic yang akan tercatat sebagai pemain sepak bola Swedia paling terkenal dalam sejarah.

Belakangan juga memimpin daftar pencetak gol dengan lebih dari 60 gol untuk tim nasional dan dia secara luas dianggap sebagai salah satu karakter paling berwarna, tidak hanya di Skandinavia, tetapi juga di dunia sepak bola.

Cukup jelas bahwa Swedia perlu memainkan sepak bola yang hebat untuk mendapatkan gol melawan tim Spanyol yang tampaknya akan mengendalikan sebagian besar aspek permainan ini.

Kami mengantisipasi skor kemenangan 3-0 yang sangat komprehensif untuk Spanyol di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Spanyol vs Swedia: 3-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.