EPAPER

Prediksi Spanyol vs Portugal 3 Juni 2022

Prediksi Spanyol vs Portugal

POSMETRO MEDAN – Prediksi Spanyol vs Portugal, Jadwal Nations League hari Kamis menampilkan Spanyol melawan Portugal.

Fans Spanyol ingin mengulang hasil mereka sebelumnya, yaitu kemenangan 5-0 International Friendlies vs Islandia.

Spanyol dalam performa mencetak gol yang gigih, mencetak gol di masing-masing dan setiap dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 12 selama periode itu dan telah kebobolan total 4.

Portugal menuju ke pertandingan setelah Kualifikasi WC 2-0 – Eropa menang atas Makedonia Utara di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Portugal memiliki 64% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol Portugal adalah Bruno Fernandes (32′, 65′). Makedonia Utara mendapat 3 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang gigih dari para bek Portugal telah menghasilkan ‘gol’ mereka yang berjumlah 3 dari 6 gabungan terakhir mereka. Selama waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 14 gol. Pola seperti itu tidak pasti akan dibawa ke depan ke dalam permainan ini, tentu saja.

BACA JUGA:   Prediksi Siprus vs Kosovo 2 Juni 2022

Melihat statistik pertemuan head to head mereka kembali ke 29/06/2010, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Spanyol memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, Portugal 1 dan 4 seri dalam waktu regulasi.

Total gabungan 11 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan, dengan 4 untuk La Furia Roja dan 7 dari A Selecção. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,83.

Manajer Spanyol Luis Enrique akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Jorge Resurreccion Merodio “Koke” telah menikmati kebangkitan yang meroket setelah datang melalui jajaran pemuda di Atletico Madrid, dengan cepat menjadi pemain penting bagi klub dan negara.

BACA JUGA:   Prediksi Lokomotiv Moscow vs Dinamo Moscow, Liga Rusia 14 Mei 2022

Memiliki keterampilan teknis yang mengesankan dan sangat matang untuk usianya, gelandang berperingkat tinggi ini mampu menutupi hampir semua posisi di tengah lapangan dan ia telah digunakan sebagai gelandang tengah, pemain sayap kiri dan pemain sayap kanan oleh Diego Simeone dan Vicente Del Bosque.

Koke telah menjadi anggota kunci dari salah satu generasi terbaik dalam sejarah Atletico Madrid, memenangkan trofi La Liga 2013/2014 dan mencapai final Liga Champions pada tahun yang sama.

Secara luas dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik Eropa, hanya masalah waktu sebelum Koke akan bergabung dengan klub top mutlak dan ia diyakini menjadi target utama untuk saingan La Liga Barcelona.

Saat bermain bersama Xavi Hernandez di Piala Dunia 2014, Koke diyakini sebagai penerus yang layak dari mantan bintang Catalan di tim nasional sekarang setelah ia pensiun, dan dengan 20 caps Spanyol atas namanya, karir internasionalnya baru saja dimulai.

BACA JUGA:   Prediksi Mjallby AIF vs IFK Varnamo, Liga Swedia 14 Mei 2022

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Portugal Fernando Santos tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Portugal akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melawan lineup Spanyol ini, tetapi secara realistis tidak akan mencegah mereka dari kebobolan beberapa di ujung yang lain.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Spanyol saat peluit penuh waktu dibunyikan. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(*)

Prediksi Skor Spanyol vs Portugal : 2-1

editor : sormin
sumber : berbagai sumber