Prediksi Spal vs Como, Serie B Italia 25 Oktober 2021

oleh
Prediksi Spal vs Como,

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Spal vs Como, Pertandingan Serie B di Stadio Paolo Mazza pada hari Senin 25 Oktober 2021 Pukul 01:30 wib akan mempertemukan tim tuan rumah SPAL dengan Como.

SPAL memasuki pertandingan ini menyusul hasil seri 0-0 Serie B melawan Cittadella.

Dalam pertandingan itu, SPAL memiliki 47% penguasaan bola dan 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Cittadella memiliki 10 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Sudah jarang terjadi dalam beberapa waktu terakhir bahwa SPAL belum kebobolan. Faktanya, SPAL telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 8 gol dalam prosesnya.

Memasuki pertemuan ini, SPAL belum terkalahkan dalam 5 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Como akan mengikuti pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Serie B melawan Alessandria di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Empoli vs Genoa, Serie A Italia 6 November 2021

Dalam pertandingan itu, Como berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 12 percobaan ke arah gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Como, gol dicetak oleh Alessandro Bellemo (48′) dan Vittorio Parigini (95′). Di ujung lain, Alessandria mendapat 6 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Como telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Como tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini.

Bos SPAL Pep Clotet akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali yang datang ke pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Salernitana vs Napoli, Serie A Italia 1 November 2021

Berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Como Giacomo Gattuso tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Lucas Castro lahir di La Plata, Argentina pada 9 April 1989. Ia bermain untuk klub kota kelahirannya Gimnasia La Plata pada awal karir seniornya dan pemain sayap yang lincah itu membuat 68 penampilan liga untuk los Triperos dari 2008 hingga 2011. Racing Klub mengontraknya untuk musim 2011/2012 dan dia mencetak lima gol dalam 26 penampilan untuk klub di kejuaraan nasional.

Pada 2012 ia memutuskan untuk pindah ke Eropa saat ia menandatangani kontrak lima tahun dengan klub Serie A Catania dengan biaya €2,5 juta. Pemain sepak bola Argentina itu mencetak 13 gol untuk tim Sisilia dari 2012 hingga 2015 dan pada 29 Juni 2016 ia bergabung dengan sesama klub Serie A Chievo.

BACA JUGA:   Prediksi Ternana vs Parma - Serie B 22 September 2021

Lucas Castro menerima panggilan Argentina pada 2011 untuk pertandingan persahabatan melawan Brasil, tetapi dia tidak datang dari bangku cadangan. Castro adalah seorang winger, namun ia mampu bermain sebagai gelandang tengah. Nilai pasarnya pada 15 Juli 2016 adalah €6 juta.

Dalam pandangan kami, SPAL kemungkinan besar akan mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini ketika mereka melawan Como, yang akan menghadapinya untuk mendapatkan gol.

Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk SPAL di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Spal vs Como: 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.