EPAPER

Prediksi Southampton vs Newcastle, Liga Inggris 02 Januari 2022

Prediksi Southampton vs Newcastle

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Southampton vs Newcastle, Pertandingan Liga Premier di Stadion St Mary pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Southampton menyambut Newcastle United.

Southampton masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur.

Dalam pertandingan itu, Southampton berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Southampton adalah James Ward-Prowse (25′). Tottenham Hotspur memiliki 20 upaya ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Harry Kane (41′) mencetak gol untuk Tottenham Hotspur.

Pertandingan yang melibatkan Southampton biasanya menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diharapkan.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, jumlah total 20 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya terakreditasi ke Southampton.

BACA JUGA:   Prediksi Portugal vs Serbia, Kualifikasi Piala Dunia 15 November 2021

Jelang laga ini, Southampton belum tampil sebagai pemenang melawan Newcastle United dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Pada pertandingan sebelumnya, Newcastle United bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Inggris dengan Manchester United.

Dalam pertandingan itu, Newcastle United berhasil menguasai 30% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Newcastle United adalah Allan Saint-Maximin (7′). Di sisi lain, Manchester United memiliki 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Edinson Cavani (71′) adalah pencetak gol untuk Manchester United.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Newcastle United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 13 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Newcastle United jelas memiliki beberapa masalah. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Tottenham vs Leeds, Liga Inggris 21 November 2021

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 20/04/2019 menunjukkan bahwa Southampton telah memenangkan 1 dari ini & Newcastle United 4, dengan penghitungan seri menjadi 1.

Total 19 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 dari The Saints dan 11 dari The Magpies. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

Sam McQueen (Cruciate Ligament Rupture), Alex McCarthy (Masalah Paha), Nathan Tella (virus Corona), Jack Stephens (virus Corona) dan Lyanco (virus Corona) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Southampton Ralph Hasenhüttl.

BACA JUGA:   Prediksi Lecce vs Parma , Serie B Italia 7 November 2021

Manajer Newcastle United Eddie Howe memiliki sejumlah pemain yang absen. Ciaran Clark (Virus Corona), Jamal Lewis (Cedera Hamstring), Federico Fernández (Masalah Paha), Allan Saint-Maximin (Cedera Betis), Paul Dummett (Cedera Betis), Karl Darlow (Virus Corona), Matt Ritchie (Virus Corona) , Joe Willock (Virus Corona), Isaac Hayden (Cedera Tidak Diketahui) dan Callum Wilson (Cedera Betis) absen di sini.

Penilaian kami adalah bahwa Newcastle United cukup mampu untuk mencetak gol melawan barisan Southampton ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengantisipasi pertandingan ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Southampton di akhir pertandingan. Sepertinya ada sedikit dalam hal ini.(red)

Prediksi Skor Southampton vs Newcastle: 2-1

editor : @ibnuyasha
sumber : footballpredictions