EPAPER

Prediksi Southampton vs Leicester, Liga Inggris 02 Desember 2021

Prediksi Southampton vs Leicester

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Southampton vs Leicester, Leicester City mengunjungi Stadion St Mary pada hari Rabu untuk pertandingan Liga Premier dengan tim tuan rumah Southampton.

Southampton akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 4-0 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan Liverpool.

Dalam pertandingan itu, Southampton berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Liverpool memiliki 20 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Diogo Jota (2′, 32′), Thiago Alcântara (37′) dan Virgil van Dijk (52′) mencetak gol untuk Liverpool.

Southampton asuhan Ralph Hasenhüttl telah berhasil mencetak jumlah total 6 kali selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka.

Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama berjumlah 9.

BACA JUGA:   Preview Man United vs Watford, Liga Inggris 26 Februari 2022

Leicester City akan menghadapi pertandingan ini setelah menang 4-2 di Liga Premier melawan Watford di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Leicester City berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Leicester City, gol dicetak oleh James Maddison (16′), Jamie Vardy (34′, 42′) dan Ademola Lookman (68′).

Di sisi lain, Watford mendapat 16 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Joshua King (30′) dan Emmanuel Dennis (61′) mencetak gol untuk Watford.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Leicester City telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Leicester City tidak terlalu solid sama sekali. Kita lihat saja apakah tren itu bisa dipertahankan di game ini atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Cercle Brugge vs Antwerp, Liga Belgia 31 Oktober 2021

Pemeriksaan head-to-head masa lalu mereka sejak 12/01/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Southampton telah memenangkan 2 di antaranya dan Leicester City 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Sebanyak 20 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk The Saints dan 15 dari The Foxes. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,33.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Premier hari ke 34 pada 30/04/2021 ketika itu selesai Southampton 1-1 Leicester City.

Dalam pertandingan itu, Southampton memiliki 29% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah James Ward-Prowse (61′).

Leicester City memiliki 22 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Jonny Evans (68′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Sonderjyske vs Copenhagen - Liga Denmark 17 Oktober 2021

Wasitnya adalah Robert Jones.

Bos Southampton Ralph Hasenhüttl akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dengan tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Leicester City Brendan Rodgers tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Leicester City dan Southampton mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertarungan yang sangat seimbang di sini.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan skor 1-1 pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Southampton vs Leicester: 1-1