Prediksi Southampton vs Burnley , Liga Inggris 23 Oktober 2021

oleh
Prediksi Southampton vs Burnley

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Southampton vs Burnley, Burnley akan berada di St. Mary’s Stadium pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Premier dengan tuan rumah Southampton.

Southampton dan Burnley saling berhadapan di St. Mary’ Stadium pada babak 9. The Saints mencatatkan kemenangan pertama mereka musim ini pada akhir pekan, dengan tim mengalahkan Leeds United tanpa kesulitan.

Pesepakbola Southampton mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan, tetapi mereka masih duduk di zona bahaya. Meskipun gelandang penting James Ward-Prowse tetap absen karena skorsing, kemenangan kandang harus dipertimbangkan karena The Saints terkesan dengan kemenangan atas pasukan Marcelo Bielsa.

The Clarets, di sisi lain, gagal merusak pesta Man City di Stadion Etihad, dan mengingat rekor tandang mereka yang buruk, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tim tuan rumah.

Baik Stephens dan Mee keluar dari persaingan untuk tim tamu. Dalam pertemuan terakhir mereka di St. Mary’s Stadium Southampton mengalahkan Burnley 3-2.

BACA JUGA:   Prediksi Crystal Palace vs Leicester - Liga Inggris 3 Oktober 2021

Southampton, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 1-0 di Liga Premier melawan Leeds United.

Dalam pertandingan itu, Southampton berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Southampton adalah Armando Broja (53′). Leeds United mendapat 3 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Southampton benar-benar gagal dalam beberapa waktu terakhir. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 4 melawan tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan-pertandingan itu, Southampton juga telah melihat jumlah gol yang kebobolan total 6.

Datang ke kontes ini, Southampton tidak terkalahkan di liga oleh Burnley dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

Setelah menderita kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Manchester City di kompetisi Liga Premier, Burnley akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Burnley memiliki 29% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Manchester City memiliki 15 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Bernardo Silva (12′) dan Kevin De Bruyne (70′) mencetak gol untuk Manchester City.

BACA JUGA:   Prediksi Sheffield Wed vs Gillingham, EFL League One 13 November 2021

Statistik tidak berbohong, dan Burnley telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan. Di bagian belakang, Burnley tampaknya memiliki perut yang agak lunak. Kami akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Masuk ke kontes ini, Burnley belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir.

Melihat duel head to head sebelumnya pada 12/08/2018, ada sedikit perbedaan antara klub dengan Southampton memenangkan 2 dari pertandingan itu, Burnley 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

Jumlah gabungan dari 14 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 dari The Saints dan 8 milik The Clarets. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 30 pada 04/04/2021 yang berakhir dengan skor di Southampton 3-2 Burnley.

BACA JUGA:   Prediksi MK Dons vs Cambridge, EFL League One 13 November 2021

Dalam pertandingan itu, Southampton berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Stuart Armstrong (31′), Danny Ings (42′), dan Nathan Redmond (66′).

Untuk lawan mereka, Burnley memiliki 7 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Chris Wood (12′) dan Matěj Vydra (28′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Andre Marriner.

Sam McQueen (Pecahnya Ligamen Salib) dan Will Smallbone (Cedera Lutut) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Southampton Ralph Hasenhüttl.

Karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Burnley Sean Dyche tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Burnley dapat menemukan diri mereka berjuang untuk mencetak gol melawan tim Southampton ini yang menurut kami seharusnya memiliki keunggulan.

Kami akan menjalani pertandingan yang sulit, berakhir dengan margin kemenangan 1-0 untuk Southampton di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Southampton vs Burnley: 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.