Prediksi Sociedad vs Sturm Graz, Liga Europa 5 November 2021

oleh
Prediksi Sociedad vs Sturm Graz

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Sociedad vs Sturm Graz, Real Sociedad akan bermain melawan Sturm Graz dalam pertemuan Liga Europa Kamis mendatang.

Real Sociedad memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 La Liga melawan Athletic Bilbao.

Dalam laga tersebut, Real Sociedad berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Sociedad adalah Alexander Isak (58′). Athletic Bilbao melakukan 11 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Iker Muniain (90′) adalah pencetak gol untuk Athletic Bilbao.

Real Sociedad tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 8 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 4.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Wolfsberger AC di Bundesliga, Sturm Graz dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Sturm Graz berhasil menguasai 59% dan 19 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sturm Graz adalah Amadou Dante (Gol bunuh diri 64′). Wolfsberger AC memiliki 2 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Michael Liendl (17′) dan Cheikhou Dieng (90′) mencetak gol untuk Wolfsberger AC.

BACA JUGA:   Prediksi Ferencvarosi vs Celtic, Liga Europa 5 November 2021

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Sturm Graz telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 13 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Sturm Graz jelas memiliki beberapa masalah. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Bentrokan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Europa League hari ke-3 pada 21/10/2021 ketika berakhir Sturm Graz 0-1 Real Sociedad.

Pada hari itu, Sturm Graz berhasil menguasai 38% dan 5 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Real Sociedad memiliki 15 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Alexander Isak (69′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Tobias Stieler.

Asier Illarramendi (Cedera Otot), Jon Guridi (Cedera Otot), Carlos Fernández (Pecah Ligamen Salib), Nacho Monreal (Cedera Lutut), Ander Barrenetxea (Masalah otot) dan Diego Rico (Cedera Otot) tidak akan dapat tampil untuk Pelatih Real Sociedad, Imanol Alguacil.

Bos Sturm Graz Christian Ilzer harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Stefan Hierländer (Cedera Meniscal), Vincent Trummer (Masalah Punggung), Francisco Mwepu (Arthroscopie), Otar Kiteishvili (Sobek ligamen Syndesmotic) dan Sandro Ingolitsch (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak siap untuk seleksi. Jon Gorenc Stankovic tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA:   Prediksi Rapid Wien vs Racing Genk - Liga Europa 16 September 2021

Kecerdasan bukanlah atribut yang akan Anda temukan dalam statistik Mikel Oyarzabal dengan Real Sociedad tetapi pemain sayap yang cerdik ini adalah pemain sayap yang sangat berpengetahuan yang akan menggunakan otak dan kaki saat bermain.

Untuk pemain yang lahir di Eibar, yang membuat langkah pertamanya di klub kota kelahirannya, itu akan selalu menjadi pilihan antara Athletic Bilbao dan Real Sociedad untuk Oyarzabal.

La Real melihat peluang mereka dan meraih permata ini dari seorang pemain di usia muda, membantunya berkembang menjadi seorang profesional yang tepat di seluruh jajaran pemain muda mereka.

Mikel Oyarzabal telah menghabiskan seluruh karir seniornya dengan raksasa Basque di mana dia akan menggunakan kemampuannya untuk mengisi sejumlah posisi teratas untuk keuntungannya sendiri.

Penempatan posisi dan pergerakan Oyarzabal adalah karya seorang jenius taktis, sedangkan keinginannya untuk menemukan detail untuk memanfaatkan yang terbaik mendefinisikan dirinya sebagai seorang pemain.

Setelah datang melalui kategori pemuda tim nasional Spanyol, Oyarzabal juga memiliki topi senior di samping namanya. Pada tahun 2016 ia juga mewakili wilayah Basque, mencetak gol pada debutnya untuk menutup kemenangan 3-1 atas Tunisia.

BACA JUGA:   Prediksi Lyon vs Sparta Praha, Liga Europa 5 November 2021

Real Sociedad adalah sebagai klub sepak bola Bask dari San Sebastian. Klub ini bermain di La Liga sejak 2010 setelah klub terdegradasi ke Divisi Segunda. Saat ini klub menyelenggarakan pertandingan kandangnya di Stadion Anoeta yang berkapasitas 322.000 kursi.

Real Sociedad didirikan pada 17 September 1909 sebagai Sociedad de Futbol dan awalnya didirikan oleh imigran Inggris. Real Sociedad adalah salah satu pendiri divisi tertinggi sepak bola Spanyol.

Mulai tahun 1939 Sociedad de Futbol berganti nama menjadi Real Socidedad. Real Sociedad paling sukses di tahun delapan puluhan di mana klub berhasil memenangkan gelar dua kali. Pemain terkenal yang bermain untuk Real Sociedad adalah: Arteta, Beguiristain, Xabi Alonso dan Griezmann.

Kami percaya bahwa Sturm Graz pasti akan mampu membuat satu gol melewati tim Real Sociedad ini, namun mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kita bisa melihat keunggulan tipis 2-1 untuk Real Sociedad di penghujung pertandingan. Kami berharap itu menjadi cukup merata.(red)

Prediksi Skor Sociedad vs Sturm Graz: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.