Prediksi Sociedad vs Roma, Europa League 17 Maret 2023

Prediksi Sociedad vs Roma, Europa League 17 Maret 2023

POSMETROMEDAN.Co.iD – Prediksi Sociedad vs Roma, Pertemuan besar Liga Europa pada hari Kamis ini melihat Real Sociedad bertarung habis-habisan dengan Roma.

Real Sociedad akan bermain di pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 di La Liga melawan Mallorca.

Dalam pertandingan tersebut, Real Sociedad menguasai 63% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Sociedad adalah Carlos Fernández (3′). Di sisi lain, Mallorca melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Kang-in Lee (50′) mencetak gol untuk Mallorca.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir yang melibatkan Real Sociedad. Mengenai atribusi gol dari periode ini, lawan mereka mencetak total 7 sementara Real Sociedad berhasil menghitung 5.

BACA JUGA:   Prediksi Zenit vs Lokomotiv Moscow, 30 Juli 2022

Setelah mencicipi kekalahan terakhir kali dari Sassuolo di kompetisi Serie A, Roma dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Roma berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Roma, gol dicetak oleh Nicola Zalewski (26′), Paulo Dybala (50′) dan Georginio Wijnaldum (94′). Di sisi lain, Sassuolo melepaskan 19 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Armand Laurienté (13′, 18′), Domenico Berardi (45′) dan Andrea Pinamonti (75′) mencetak gol untuk Sassuolo.

Dalam enam pertandingan terakhirnya, Roma telah mengumpulkan total 10 gol. Roma juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Saat itu, bek mereka telah melihat 6 gol masuk ke gawangnya sendiri. Mengesampingkan hasil sejarah, kami hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang ini.

BACA JUGA:   Prediksi Portsmouth vs Wigan, EFL League One 27 April 2022

Umar Sadiq (Cedera Ligamen Cruciate), Aritz Elustondo (Cedera Pergelangan Kaki) dan Martín Merquelanz (Cedera Lutut) tidak akan bermain untuk manajer Real Sociedad Imanol Alguacil.

Tampaknya Txuri-urdin dapat memulai dengan formasi 4-2-3-1 untuk pertandingan tersebut, menggunakan Alex Remiro, Andoni Gorosabel, Robin Le Normand, Jon Pacheco, Diego Rico Salguero, Mikel Merino, Martín Zubimendi, Brais Méndez , David Silva, Mikel Oyarzabal dan Carlos Fernández.

Manajer Roma José Mourinho harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Ebrima Darboe (Operasi Ligamen Cruciate), Lorenzo Pellegrini (Luka memar), Andrea Belotti (Pergelangan tangan patah), Ola Solbakken (Cedera Otot) dan Diego Llorente (masalah Adductor) tidak dapat dipertimbangkan.

BACA JUGA:   Prediksi Real Madrid vs Juventus, 31 Juli 2022

Ada peluang bagus bahwa i Giallorossi tampaknya akan menggunakan susunan pemain 3-4-2-1, dengan Rui Patricio, Marash Kumbulla, Chris Smalling, Roger Ibañez, Nicola Zalewski, Georginio Wijnaldum, Nemanja Matic, Leonardo Spinazzola, Edoardo Bove , Stephan El Shaarawy dan Tammy Abraham.

Penilaian kami adalah bahwa Roma pasti ingin mencetak gol melawan tim Real Sociedad ini, namun hal itu secara realistis tidak akan mencegah mereka dari kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami mengantisipasi pertemuan ketat yang diakhiri dengan keunggulan 2-1 untuk Real Sociedad pada saat wasit meniup peluit akhir. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Skor Sociedad vs Roma: 2-1

editor : sormin
sumber : footballpredictions