Prediksi Sociedad vs Getafe 24 Januari 2022

Prediksi Sociedad vs Getafe

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Sociedad vs Getafe, Real Sociedad menuju pertemuan hari Minggu dengan Getafe di belakang akhirnya mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka di La Liga dengan kemenangan atas Celta Vigo.

Sementara tim tuan rumah duduk di posisi kelima dalam klasemen, Getafe sekarang unggul empat poin dari zona degradasi setelah kebangkitan mereka baru-baru ini.

Real Sociedad mengakhiri 2021 dengan empat kekalahan beruntun, rentetan hasil yang berpotensi membuat mereka terpaut jauh dalam perebutan Liga Champions.

Namun, jeda Natal datang pada waktu yang tepat bagi Imanol Alguacil dan pasukannya, yang merespons dengan mengumpulkan empat poin dari pertandingan melawan Alaves dan Celta Vigo.

Los Txuri-Urdin berharap untuk kembali secara maksimal, tetapi setidaknya ini adalah langkah ke arah yang benar, lebih jauh terbantu oleh penampilan mereka di Copa del Rey.

BACA JUGA:   Preview Caen vs Bastia, Ligue 2 Prancis 27 Februari 2022

Sociedad mengalahkan juara La Liga Atletico Madrid awal pekan ini, Adnan Januzaj dan Alexander Sorloth masuk daftar pencetak gol untuk membawa tim mereka meraih kemenangan signifikan.

Sekarang empat pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, Alguacil akan mengharapkan timnya untuk memperpanjang rekor itu melawan Getafe, berpotensi mendapatkan kembali ke empat besar dalam prosesnya.

Konon, lawan mereka tampil luar biasa selama empat pertandingan terakhir, satu-satunya kekalahan mereka datang dengan skor 1-0 saat bertandang ke Sevilla yang berada di posisi kedua.

Quique Sanchez Flores telah memicu perubahan nasib di Coliseum Alfonso Perez, timnya memenangkan tiga pertandingan kandang berturut-turut melawan Osasuna, Real Madrid dan Granada.

Borja Mayoral menandai debutnya sebagai pemain pengganti dengan sebuah gol, dan pemain pinjaman Real Madrid memiliki peran besar untuk dimainkan selama beberapa bulan mendatang saat Azulones berusaha untuk tetap keluar dari masalah.

BACA JUGA:   Prediksi Korsel vs Suriah - Kualifikasi Piala Dunia 7 Oktober 2021

Meskipun mereka telah menciptakan jarak antara tiga terbawah, dua dari tiga pertandingan Getafe berikutnya adalah tandang di Sociedad dan Atletico Madrid, memastikan kepuasan diri tidak akan menjadi faktor dalam jangka pendek.

Dengan perputaran tiga hari yang harus dihadapi, Moreno akan menilai kebugaran para pemain Getafe-nya sebelum membuat keputusan tentang susunan pemain.

Jika tidak ada keadaan yang tidak terduga, Moreno dapat bertahan dengan tim yang mengalahkan Getafe, tetapi Mayoral tidak membahayakan dirinya sendiri dengan mencoba mendapatkan start pertama dengan kontribusinya terakhir kali.

Dari pemain lain yang diperkenalkan menjelang akhir kontes itu, hanya Florentino yang memiliki peluang realistis untuk dipanggil kembali.

Dengan Mikel Merino menjalani larangan satu pertandingan, Alguacil harus memutuskan apakah akan mengganti pemain Spanyol itu dengan Martin Zubimendi atau Rafinha.

BACA JUGA:   9 Kawanan Geng Motor Pembacok Anak Marelan Ditangkap

Andoni Gorosabel dan Diego Rico adalah alternatif di posisi full-back untuk Sociedad, tetapi perubahan mungkin sedikit dan jarang terjadi setelah kemenangan atas Atletico.

Penyerang Alexander Isak tetap absen karena cedera pergelangan kaki.

Kami merasa Getafe akan kecewa jika mereka tidak menembus pertahanan tim Real Sociedad ini, meskipun itu sepertinya tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami rasa itu akan menjadi pertemuan yang ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Real Sociedad setelah 90. Seharusnya tidak banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Pemain Sociedad vs Getafe

Sociedad : Remiro; Gorosabel, Elustondo, Le Normand, Munoz; Januzaj, Guevara, Zubimendi, Oyarzabal; Silva; Sorloth

Getafe : Soria; Suarez, Dakonam, Mitrovic, Cuenca, Olivera; Alena, Arambarri, Maksimovic; Unal, Ramirez

Prediksi Skor Sociedad vs Getafe: 2-1

editor : ibnuyasha
sumber : Sportmole