Prediksi Sociedad B vs Las Palmas, Segunda Spanyol 30 Oktober 2021

oleh
Prediksi Sociedad B vs Las Palmas

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Sociedad B vs Las Palmas, UD Las Palmas akan mengunjungi Campo José Luis Orbegozo pada hari Sabtu dinihari untuk pertandingan Segunda Spanyol dengan tuan rumah Real Sociedad B.

Fans Real Sociedad B ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 1-2 Segunda Spanyol melawan Amorebieta.

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad B memiliki 58% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Real Sociedad B, pencetak golnya adalah Karrikaburu (45′) dan Xeber Alkain (83′). Di sisi lain, Amorebieta memiliki 12 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Iker Amorrortu (92′) mencetak gol untuk Amorebieta.

Real Sociedad B cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, tetapi mereka juga menemukan cara untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Real Sociedad B telah kebobolan dalam 6 pertandingan di antaranya serta berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan dibawa ke game berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Real Sociedad vs Bilbao, La Liga Spanyol 1 November 2021

UD Las Palmas akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 3-0 Segunda Spanyol saat mereka mengalahkan AD Alcorcón di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, UD Las Palmas memiliki 66% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Untuk UD Las Palmas, gol-gol dicetak oleh Enzo Loiodice (23′), Benito Ramírez (58′) dan Eric Curbelo (72′). Di sisi lain, AD Alcorcón mendapat 2 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan UD Las Palmas telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 6 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, UD Las Palmas memiliki beberapa kelemahan yang harus dibenahi.

Tidak ada yang jauh lebih baik tentang pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Real Sociedad B Xabi Alonso berkat skuad yang kuat. lex Sola (Laserasi Mensical) tidak lagi diperdebatkan.

BACA JUGA:   Prediksi Granada vs Real Madrid, La Liga Spanyol 21 November 2021

Manajer UD Las Palmas Pepe Mel memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Adalberto Peñaranda (Serat Otot Robek) dan Jonathan Viera (Cedera Kaki) belum siap untuk seleksi.

Sergio Araujo lahir di Buenos Aires pada 28 Januari 1992 dan, seperti yang diharapkan, ia mulai bermain untuk klub kota kelahirannya Boca Juniors.

Dia hanya membuat 19 penampilan untuk Boca di liga dan dia bermain untuk klub seperti Barcelona B, Tigre dan Las Palmas dengan status pinjaman di masa lalu juga.

Penyerang Argentina itu mencetak 25 gol dalam 43 penampilan untuk los Amarillos dalam kampanye Divisi Segunda 2014/2015 dan terlepas dari kenyataan bahwa ia dikaitkan dengan kepindahan ke Celtic dan Real Sociedad, pemilik klub berhasil menandatangani kontrak permanen dengan mantan Boca. Pesepakbola junior.

BACA JUGA:   Prediksi Valencia vs Vallecano, La Liga Spanyol 27 November 2021

Araujo memiliki tiga caps untuk tim Argentina U23 dan dia mewakili la Albiceleste di Piala Dunia U17 FIFA 2009.

Perlu dicatat bahwa ia mencetak gol kemenangan untuk Argentina dalam pertandingan pembukaan turnamen melawan Honduras. Araujo mencetak enam gol dalam delapan penampilan untuk tim Argentina U17. Penyerang pacey ini memiliki kontrak dengan Las Palmas yang akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Dalam pandangan kami, UD Las Palmas harus bermain bagus untuk menghancurkan tim Real Sociedad B ini yang menurut kami harus mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Real Sociedad B di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Sociedad B vs Las Palmas: 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.