Prediksi Slovan vs Basel, Conference League 17 Maret 2023

Prediksi Slovan vs Basel, Conference League 17 Maret 2023

POSMETROMEDAN.Co.iD – Prediksi Slovan vs Basel, Pertandingan Liga Konferensi mereka berikutnya akan menampilkan Slovan Bratislava bertarung habis-habisan dengan FC Basel 1893 pada hari Kamis.

Slovan Bratislava akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 0-1 di Liga Super dalam pertandingan terakhir mereka di tangan MŠK Žilina.

Slovan Bratislava merasa sulit untuk menjaga clean sheet baru-baru ini, tetapi mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri. Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Slovan Bratislava telah melihat gawang mereka kebobolan di 6 pertandingan tersebut sementara juga mencetak gol di 5 pertandingan tersebut. Namun, tren itu mungkin tidak dipertahankan dalam game ini.

BACA JUGA:   Prediksi Boavista vs Sporting Lisbon, Liga Portugal 26 April 2022

Dalam pertandingan terakhir mereka, FC Basel 1893 bermain imbang 1-1 di pertandingan Liga Super dengan St Gallen.

Dalam pertandingan itu, FC Basel 1893 mengelola 54% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Basel 1893 adalah Andi Zeqiri (82′). Di sisi lain, St. Gallen melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Emmanuel Latte Lath (52′) mencetak gol untuk St Gallen.

BACA JUGA:   Prediksi Stockport vs Bradford, EFL League Two 25 Januari 2023

Selama 6 pertandingan sebelumnya, FC Basel 1893 telah membantu diri mereka sendiri dengan 10 gol. FC Basel 1893 juga tidak pernah gagal mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka telah memiliki 6 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Michal Sulla (Cedera Ligamen), Lukas Pauschek (Patah tangan) dan Jaromir Zmrhal (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain untuk bos Slovan Bratislava Vladimír Weiss.

Bos FC Basel 1893 Heiko Vogel harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Fabian Frei (Herniated Disc) dan Arnau Comas (Unknown Injury) tidak akan tampil.

BACA JUGA:   Prediksi Monza vs Reggiana, Coppa Italia 14 Agustus 2023

Kami cenderung berpikir bahwa FC Basel 1893 dan Slovan Bratislava mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan pertarungan yang sangat seimbang di sini.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Itu sebabnya kami memprediksi pertandingan yang sangat dekat dengan skor 1-1 saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Slovan vs Basel: 1-1

editor : sormin
sumber : footballpredictions