Prediksi Slavia Prague vs Maccabi Haifa, Liga Konfrensi 5 November 2021

oleh
Prediksi Slavia Prague vs Maccabi Haifa

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Slavia Prague vs Maccabi Haifa, Pertandingan Liga Konferensi hari Jumat 5 November 2021 Pukul 03:00 wib menampilkan Slavia Prague vs Maccabi Haifa.

Didukung oleh kemenangan 2-0 atas Plzen di Republik Ceko 1. Derby Liga, Slavia Prague akan bertujuan untuk memberi penggemar alasan lain untuk perayaan ketika mereka menghadapi Maccabi Haifa pada Jumat 5 November 2021 Pukul 03:00 wib malam.

Si Merah Putih mencatatkan tujuh kemenangan beruntun di kandang di semua kompetisi, dan mereka pasti mampu mengalahkan Maccabi Haifa di kandang sendiri. Semua Boril, Dorley, Lubang, Kudela, Provod, Hovorka, Tecl, dan Schranz absen karena cedera.

Israel, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Slavia 1-0 di kandang dua minggu lalu, yang berarti bahwa Ceko lapar untuk membalas dendam.

BACA JUGA:   Prediksi Rennes vs Tottenham - Liga Konfrensi 16 September 2021

Mengingat Maccabi Haifa tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tim tuan rumah.

Pemain seperti Jaber dan Strain, yang tertatih-tatih karena cedera saat bermain imbang 2-2 dengan Ashdod pada akhir pekan, tidak mungkin tampil dalam pertandingan Jumat 5 November 2021 Pukul 03:00 wib.

Slavia Prague, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 2-0 di Liga Pertama atas Viktoria Plzeň.

Untuk Slavia Prague, gol dicetak oleh Ondřej Lingr (65′) dan Michal Krmenčík (95′).

Slavia Prague asuhan Jindřich Trpišovský telah mencetak total 8 gol dalam enam pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA:   Prediksi AZ Alkmaar vs CFR Cluj, Liga Konfrensi 5 November 2021

Di sisi lain, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 5.

Pada pertandingan sebelumnya, Maccabi Haifa bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Ligat HaAl melawan FC Ashdod.

Maccabi Haifa asuhan Barak Bakhar telah mencetak gol 10 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama berjumlah 8.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Konferensi hari ke-3 pada 21/10/2021 yang berakhir dengan skor Maccabi Haifa 1-0 Slavia Prague.

Pertandingan ini dipimpin oleh dám Farkas.

Tomas Holes (Cedera Betis), Stanislav Tecl (Cedera Tidak Diketahui), David Hovorka (Bedah Ligamen Salib), Ondrej Kudela (Cedera Pergelangan Kaki), Lukas Provod (Pecahnya Ligamen Salib) dan Jan Boril (Operasi Lutut) tidak akan bermain untuk Slavia Pelatih Praha Jindřich Trpišovsk.

BACA JUGA:   Prediksi Slavia Prague vs Feyenoord, Liga Konfrensi 26 November 2021

Manajer Maccabi Haifa Barak Bakhar memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Neta Lavi (Fisura fibula), Ofri Arad (Ligament pergelangan kaki pecah), Ori Dahan (Cedera Lutut) dan Mahmoud Jaber (Cedera Hamstring) akan absen dalam pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Slavia Praha memilikinya untuk menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari sekali sementara mungkin tidak kebobolan melawan Maccabi Haifa, yang mungkin kesulitan untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi kemenangan 2-0 yang terkontrol untuk Slavia Praha datang penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Slavia Prague vs Maccabi Haifa: 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.