Prediksi Sivasspor vs Fiorentina, Conference League 17 Maret 2023

Prediksi Sivasspor vs Fiorentina, Conference League 17 Maret 2023

POSMETROMEDAN.Co.iD – Prediksi Sivasspor vs Fiorentina, Fiorentina akan beraksi pada hari Kamis saat waktu semakin dekat ke pertandingan Liga Konferensi mereka melawan Sivasspor.

Sivasspor akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-0 Super Lig di pertandingan sebelumnya melawan Istanbulspor.

Dalam laga tersebut, Sivasspor memiliki 66% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Istanbulspor melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Valon Ethemi (7′), Demeaco Duhaney (59′) dan Jason Lokilo (88′) mencetak gol untuk Istanbulspor.

BACA JUGA:   Prediksi Zurich vs Sion, Liga Swiss 23 April 2022

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Sivasspor asuhan Riza Çalımbay telah mencapai target sebanyak 8 kali, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,33.

Fiorentina menuju pertandingan setelah menang 0-2 di Serie A melawan Cremonese dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, Fiorentina memiliki 53% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Fiorentina, gol dicetak oleh Rolando Mandragora (27′) dan Arthur Cabral (50′). Di sisi lain, Cremonese melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Cheltenham vs Peterborough, 30 Juli 2022

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan oleh para pemain bertahan Fiorentina telah membuat penghitungan ‘gol kebobolan’ mereka berdiri di 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam kurun waktu yang sama, pasukan serang mereka sendiri berhasil mencetak 12 gol.

Caner Osmanpasa (Cedera Ligamen Kolateral Medial), Robin Yalcin (Kerusakan Tulang Rawan) dan Mustapha Yatabaré (Cedera Ligamen Kolateral Medial) tidak akan dapat tampil untuk bos Sivasspor Riza Çalımbay.

Bos Fiorentina Vincenzo Italiano tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Aleksa Terzić (Robek di otot penculik) dan Pietro Terracciano (Demam) akan melewatkan pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Cambridge vs MK Dons, 30 Juli 2022

Di sini, kami berpikir bahwa Sivasspor mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mencetak gol melewati tim Fiorentina ini yang menurut kami kemungkinan besar akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Kami akan menjalani pertandingan yang sengit, diakhiri dengan kemenangan 0-1 untuk Fiorentina di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Sivasspor vs Fiorentina: 0-1

editor : sormin
sumber : footballpredictions