Prediksi Sittard vs PSV, Eredivisie 7 November 2021

oleh
Prediksi Sittard vs PSV,

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Sittard vs PSV, Pertemuan Eredivisie di Fortuna Sittard Stadion pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Fortuna Sittard menyambut PSV Eindhoven.

PSV akan berusaha untuk tetap dalam perburuan gelar dua kuda dengan Ajax ketika mereka menghadapi Fortuna Sittard pada Matchday 12.

PSV dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan besar dari pasukan Erik ten Hag, dengan tim mengalahkan Twente 5-2 di depan pendukung tuan rumah.

Si Merah Putih bertujuan untuk menyalip Ajax di posisi teratas, dan kemungkinan besar mereka akan berusaha sekuat tenaga di Fortuna Sittard.

Penandatanganan musim panas Carlos Vinicius, yang mencetak dua gol pada akhir pekan, harus mempertahankan tempatnya di starting XI, sementara semua Doan, Gakpo, Ledezma, Sambo, dan Kreekels tetap berada di ruang pemulihan.

Pemain sayap Pacey Madueke harus fit untuk pertandingan hari Minggu. Tuan rumah, di sisi lain, mengalami segala macam masalah di lini belakang dengan kekalahan 4-3 dari G.A. Eagles, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

BACA JUGA:   Prediksi Huddersfield vs  Everton - Piala EFL 25 Agustus 2021

Lisandro Semedo seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah.

Fortuna Sittard akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 4-3 Eredivisie di pertandingan sebelumnya melawan Go Ahead Eagles.

Dalam pertandingan itu, Fortuna Sittard berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Fortuna Sittard, gol-gol dicetak oleh Mats Seuntjens (11′), Ben Rienstra (18′) dan Tesfaldet Tekie (55′).

Di sisi lain, Go Ahead Eagles memiliki 23 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Luuk Brouwers (53′), Marc Cardona (61′), Iñigo Córdoba (82′) dan Joris Kramer (89′) mencetak gol untuk Go Ahead Eagles.

Fortuna Sittard terus dalam performa mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 10 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 9.

Menjelang pertemuan ini, Fortuna Sittard pergi tanpa kemenangan atas PSV Eindhoven dalam 11 pertandingan liga terakhir mereka.

PSV Eindhoven akan memasuki pertandingan tersebut menyusul kemenangan 5-2 Eredivisie vs FC Twente dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Leeds United vs Everton - Liga Inggris 21 Agustus 2021

Dalam pertandingan itu, PSV Eindhoven memiliki 53% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran.

Untuk PSV Eindhoven, gol-gol dicetak oleh Yorbe Vertessen (14′, 54′), Eran Zahavi (27′) dan Carlos Vinícius (58′, 63′). Di sisi lain, FC Twente memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Michel Vlap (13′) dan Ramiz Zerrouki (44′) mencetak gol untuk FC Twente.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan yang produktif, bagian belakang gawang telah dibobol 27 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana PSV Eindhoven bermain, menghasilkan rata-rata 4,5 gol setiap pertandingan. Lawan mereka telah berhasil 12 dari gol tersebut. Kami akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Sebuah studi tentang hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 02/02/2002 mengungkapkan bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Fortuna Sittard.

Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara PSV Eindhoven mendominasi mereka, menang dalam 100 persen dari pertandingan yang dimainkan.

BACA JUGA:   Prediksi Monaco vs Sparta Prague - Liga Champions 11 Agustus 2021

Agregat 20 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 2 dari Sittard dan 18 dari Rood-witten. Itu rata-rata gol per game 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Eredivisie hari ke 25 pada 07/03/2021 ketika skor akhir adalah Fortuna Sittard 1-3 PSV Eindhoven.

Wasitnya adalah Allard Lindhout.

Arianit Ferati (Virus Corona), Mickaël Tirpan (Cedera Tidak Diketahui), Zian Flemming (Keluhan Perut) dan Lisandro Semedo (Cedera Betis) tidak tersedia untuk bos Fortuna Sittard Sjors Ultee.

Manajer PSV Eindhoven Roger Schmidt tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Richard Ledezma (Cruciate Ligament Rupture) dan Ritsu Doan (Knee Problems) tidak akan bermain di sini.

Kami percaya bahwa Fortuna Sittard cukup berbahaya untuk menempatkan satu gol melewati tim PSV Eindhoven ini, tetapi satu gol kemungkinan tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Karena itu, kami mengharapkan keunggulan tipis 1-2 untuk PSV Eindhoven setelah 90 menit. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Sittard vs PSV: 1-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.