Prediksi Sheff Weds vs Hartlepool, EFL Trophy 02 Desember 2021

Prediksi Sheff Weds vs Hartlepool

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Sheff Weds vs Hartlepool, Pertandingan Piala EFL berikutnya melihat Sheffield Wednesday menghadapi oposisi dari Hartlepool United pada hari Rabu.

Sheffield Wednesday bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil seri 2-2 League One vs Wycombe Wanderers.

Untuk Sheffield Wednesday, pencetak golnya adalah Olamide Shodipo (45′) dan Josh Windass (50′).

Anis Mehmeti (23′) dan Jordan Obita (65′) mencetak gol untuk Wycombe Wanderers.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Sheffield Wednesday terlibat.

BACA JUGA:   Prediksi Nantes vs Reims, Ligue 1 Prancis 13 Februari 2022

Lawan mereka mencetak 6 kali dalam periode ini sedangkan Sheffield Wednesday mengumpulkan 15 gol.

Sejak mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Port Vale di kompetisi League Two, Hartlepool United dan para pendukungnya berharap kali ini bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

Ben Garrity (31′) dan Tom Pett (90′) mencetak gol untuk Port Vale.

Melihat performa mereka, dan Hartlepool United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 15 gol.

BACA JUGA:   Prediksi Gent vs Partizan Belgrade, Liga Konfrensi 5 November 2021

Secara defensif, Hartlepool United benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Manajer Sheffield Wednesday Darren Moore sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran yang datang ke pertandingan ini dengan tim yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Hartlepool United Antony Sweeney tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Wigan vs Wolverhampton U21 - EFL Trophy 1 September 2021

Menurut pendapat kami, Sheffield Wednesday kemungkinan besar akan mencetak setidaknya satu kali ketika mereka berbaris melawan Hartlepool United, yang mungkin merasa sulit untuk mencetak gol.

Karena itu kami mengantisipasi skor kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Sheffield Wednesday pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Sheff Weds vs Hartlepool: 2-0