Prediksi Shanghai Shenhua vs Zhejiang, Liga China 5 Desember 2022

Shanghai Shenhua vs Zhejiang, Liga China

PosmetroMedan.co.id – Prediksi Shanghai Shenhua vs Zhejiang, Shanghai Shenhua bertemu tim tamu Zhejiang Professional di Stadion Sepak Bola Hongkou dalam pertandingan Liga Super ini pada hari Senin.

Shanghai Shenhua, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 0-1 Liga Super melawan Meizhou Hakka.

Dalam pertandingan itu, Shanghai Shenhua memiliki 34% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Meizhou Hakka melakukan 3 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Shanghai Shenhua asuhan Wu Jingui telah mencetak total 10 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,67.

Zhejiang Professional masuk ke pertandingan ini setelah menang 2-0 Liga Super dengan gerhana Beijing Sinobo Guoan di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Brazil vs Kroasia, 9 Desember 2022

Dalam pertandingan tersebut, Zhejiang Professional memiliki 49% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Zhejiang Professional adalah Franko Andrijašević (62′). Untuk lawan mereka, Beijing Guoan melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Zhejiang Professional yang berpikiran menyerang telah berhasil mengantongi banyak gol selama 6 pertandingan terakhir mereka (19 secara keseluruhan). Itu memberi mereka rata-rata rata-rata 3,17 gol yang dicetak per pertandingan selama periode waktu ini. Pola seperti itu belum tentu akan berlanjut ke game selanjutnya ini tentunya.

Sekilas tentang bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 30/07/2014 menunjukkan kepada kita bahwa Shanghai Shenhua telah memenangkan 2 dari game ini dan Zhejiang Professional 1, dengan penghitungan game seri menjadi 3.

BACA JUGA:   Prediksi Hebei vs Meizhou Hakka, Liga China 5 Desember 2022

Total gabungan 13 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 8 dari Flower of Shanghai dan 5 dari ZE Greentown. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Super hari ke-17 pada 10/09/2022 ketika Zhejiang Professional 1-1 Shanghai Shenhua berakhir.

Dalam pertandingan itu, Zhejiang Professional mengatur 69% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Nyasha Mushekwi (89′).

Shanghai Shenhua melakukan 2 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Yu Hanchao (11′) adalah pencetak golnya.

BACA JUGA:   Prediksi IK Sirius vs Elfsborg, Liga Swedia 14 Mei 2022

Manajer Shanghai Shenhua Wu Jingui tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Karena tim yang benar-benar sehat siap untuk pergi, bos Profesional Zhejiang Jordi Vinyals tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Shanghai Shenhua perlu memberikan banyak tekanan untuk mendapatkan apa pun melawan tim Profesional Zhejiang ini yang menurut kami akan mencetak setidaknya satu gol.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk Zhejiang Professional secara penuh.(red)

Prediksi Skor Shanghai Shenhua vs Zhejiang: 0-1