Prediksi Shamrock Rovers vs Flora – Liga Konferensi 27 Agustus 2021

posmetromedan.co.id –  Prediksi Shamrock Rovers vs Flora, Flora akan kembali beraksi pada hari Jumat 27 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib saat waktu terus berjalan menuju pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi yang semakin dekat melawan Shamrock Rovers.

Shamrock Rovers akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 4-2 di Kualifikasi Liga Konferensi di pertandingan terakhir mereka di tangan Flora.

Shamrock Rovers tidak bisa berhenti mencetak gol, mencapai target di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Aston Villa vs Burnley, Liga Inggris 18 Desember 2021

Mereka telah berhasil mengumpulkan 10 selama waktu itu dan telah kebobolan total 5. Selain itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini dalam pertandingan ini atau tidak.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Flora telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 6 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Flora tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut.

BACA JUGA:   Prediksi Union Berlin vs KuPs - Liga Konferensi 27 Agustus 2021

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Shamrock Rovers Stephen Bradley karena sekelompok pemain yang sebagian besar utuh. Neil Farrugia (Cedera Hamstring) absen.

Karena sebagian besar kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Flora Jürgen Henn. Mark Anders Lepik (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Anorthosis vs Hapoel Beer Sheva - Liga Konferensi 27 Agustus 2021

Menurut pendapat kami, Shamrock Rovers mungkin akan menciptakan peluang untuk mencetak gol lebih dari satu kali ketika mereka berhadapan dengan Flora, yang mungkin akan kesulitan untuk menghancurkan pertahanan mereka.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 2-0 yang layak untuk Shamrock Rovers ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Shamrock Rovers vs Flora: 2-0